nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Ikan Nasional, Menteri Susi: Ayo Makan Ikan

Ade Rachma Unzilla , Jurnalis · Rabu 21 November 2018 13:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 21 320 1980622 hari-ikan-nasional-menteri-susi-ayo-makan-ikan-p6RjBLI5gr.jpg Foto: Menteri KKP Susi Pudjiastuti (Antara)

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Ikan Nasional yang jatuh pada 21 November 2018, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat untuk makan ikan. Hal ini pun disampaikannya di twitter @susipudjiastuti.

“Memperingati Hari ikan nasional: Ayo makan ikan setiap hari. Membuat kita sehat, kuat, beromega,” cuit Susi, Selasa (21/11/2018).

Baca Juga: Menteri Susi Dorong Peran Istri Nelayan Maksimalkan Hasil Laut

Cuitannya pun sontak membuat para netizen membanjiri komentar di twitter yang sudah memiliki 743.000 pengikut tersebut.

“Selamat hari mu ikan ikan terima kasih sdh mewarnai rasa lidah kami,” komentar @Asmarisa.

Adapula komentar dari @GabrielGusti10, “Saya suka makan ikan karena rasanya enak dan membuat saya bisa berpikir lebih cerdas saat mengikuti perkuliahan, tolong tetap dijaga lautnya bu, agar saya bisa lulus kuliah.”

Tak kalah menarik, akun @semiaji_w berkomentar, “Gak makan ikan… Tenggelamkan!”. Komentar tersebut pun dibalas oleh Menteri Susi, “Pasti !!!”

Baca Juga: Nikmatnya Menteri Susi Makan Durian Merah Banyuwangi

Selain membalas komentar dan mengutip tweet beberapa netizen, Menteri Susi juga mengutip ulang unggahan videonya pada 13 Oktober di twitter.

Video berdurasi 11 detik tersebut memperlihatkan dirinya sedang makan ikan.

“Ayo makan ikan, makan itu sehat. Tidak makan ikan, saya tenggelamkan,” ujarnya.

Seperti diketahui, ikan adalah salah satu hasil kekayaan alam yang digemari oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi bahan pangan.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini