nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertemuan Pengusaha Properti di Bali Bahas Investasi Rp35 Triliun

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 16:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 28 470 1984085 pertemuan-pengusaha-properti-di-bali-bahas-investasi-rp35-triliun-Y0qeVwIVUN.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Real Estate Indonesia (REI) akan menjadi tuan rumah acara Federasi Real Estat Dunia (The International Real Estate Federation/FIABCI) di Bali pada tanggal 4 hingga 9 Desember 2018.

Ketua Umum DPP Real Estate Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata mengatakan, pada kegiatan tersebut, REI telah membuat tiga tema.

Baca Juga: Sambangi MNC Group, REI Sowan soal Pertemuan Pengusaha Properti di Bali

Pertama, Affordable Housing and Tourism Development, yaitu, FIABCI harus peduli terhadap dua pertiga penduduk dunia yang masih miskin dan berpenghasilan rendah, makanya kami sodorkan topik affordable housing,

"Untuk tema kedua, yaitu tourism development, nantinya para peserta akan membahas tentang potensi pariwisata daerah di Indonesia," ujarnya saat berkunjung ke MNC Media di iNews Center, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

 Baca Juga: Indonesia Jadi Tuan Rumah FIABCI Meeting and Global Business Summit 2018

Maka itu, lanjut dia, diharapkan pengembang yang berminat bisa merealisasikan rencananya melalui ajang tersebut.

"Jadi, pada acara tersebut, kami tonjolkan potensi daerah. Dan juga kami mengundang pengembang yang minat di pariwisata," tuturnya.

Dia menambahkan, untuk tema ketiga yaitu investor meeting atau dikenal dengan business to business meeting.

"Ada sekitar 35 perusahaan real estate yang hadir dalam pertemuan dan menawarkan proyek investasi bernilai hampir Rp35 triliun," pungkasnya.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini