nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sri Mulyani Lantik Andin Hadiyanto Jadi Staf Ahli

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 20:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 20 1988325 sri-mulyani-lantik-andin-hadiyanto-jadi-staf-ahli-OFvyGKF09o.jpeg Menteri Keuangan Sri Mulyani. Foto: Yohana/Okezone

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati melantik seorang pejabat Eselon I di Lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pada hari ini, Junat (7/12/2018).

Pelantikan dilakukan untuk posisi Staf Ahli Bidang Makro Ekonomi dan Internasional Kementerian Keuangan yang ditetapkan kepada Andin Hadiyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Eksekutif Bank Dunia.

Baca Juga: Waspada Penipuan Atas Nama Kemenkeu, Jangan Sampai Tertipu

Andin sendiri, sebelum berkesempatan berkarier di Bank Dunia, juga menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Makro Ekonomi dan Internasional Kementerian Keuangan.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani menyampaikan apresiasi kepada Andin karena kembali menempati posisi tersebut. Dia berharap, Andin dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

sri mulyani

"Tentunya dengan pengalaman yang dimiliki dalam mengikuti berbagai pertemuan internasional, diharapkan pengetahuan tersebut akan memberikan cukup bekal yang tangguh untuk bisa memahami kondisi ekonomi global dan tantangannya yang mempengaruhi kondisi ekonomi Indonesia," ujarnya saat pelantikan di Kantor Kemenkeu, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Baca Juga:  RI Miliki Portal Permudah Lelang Barang Gratifikasi

Dengan kembali bertugas di posisi yang sama di Kementerian Keuangan, Sri Mulyani meminta Andin untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Menurutnya, ini jadi kesempatan Andin untuk lebih lagi berkontribusi pada negara.

"Justru ini adalah suatu kesempatan untuk bisa menyempurnakan pekerjaan, memperbaiki lebih lagi dan menyumbangkan lebih banyak lagi. Memberikan kreativitas, inovasi dan darmabakti yang jauh lebih ambisius di dalam posisi yang sama, namun dengan cara bekerja yang jauh lebih hebat dan lebih kuat," paparnya.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini