Harga Daging Ayam Rp31.000/kg, Presiden Jokowi Blusukan ke Pasar Ngemplak

Jamilah, Jurnalis · Jum'at 04 Januari 2019 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 04 320 1999822 harga-daging-ayam-rp31-000-kg-presiden-jokowi-blusukan-ke-pasar-ngemplak-72Ce3oJqvI.jpg Harga Daging Ayam (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja dan peninjauan ke Pasar Ngemplak, Tulungagung, Jawa Timur. Hal itu dilakukan untuk memantau perkembangan harga kebutuhan pokok.

Kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan disambut antusias oleh para pedagang di pasar tersebut dan masyarakat sekitar pasar yang secara spontan berebut untuk mengajak bersalaman.

Baca Juga: Akhir Tahun, Harga Ayam Naik Jadi Rp37.590/Kg

Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi mengunjungi sejumlah kios dan berdialog dengan para pedagang. Kios yang dikunjungi Kepala Negara antara lain pedagang beras, dan pedagang ayam ras. Kepala Negara juga menyempatkan diri untuk berbelanja beras dan daging ayam ras.

“Harga daging ayam Rp31.000 per kilogram. Sudah turun dibanding saat menjelang Natal dan Tahun Baru,” kata seorang pedagang kepada Presiden Jokowi yang dikutip dari Sekretariat Kabinet, Jakarta, Jumat(4/1/2019).

Jelang Akhir Tahun, Harga Ayam Potong Masih Stabil 

Setelah sekitar 30 menit berkeliling, Presiden Jokowi meninggalkan Pasar Ngemplak untuk menuju ke lokasi acara selanjutnya dalam kunjungannya ke Kabupaten Tulungagung.

Menyertai Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Jatim Soekarwo.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini