nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Susi: Akhirnya Saya ke Monas di Usia 54 Tahun

Ade Rachma Unzilla , Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 12:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 13 320 2017277 menteri-susi-akhirnya-saya-ke-monas-di-usia-54-tahun-Fgvx87LZFD.jpg Menteri KKP Susi Pudjiastuti (Foto: Twitter)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti diajak ibu-ibu Muara Gembong berkunjung ke Monumen Nasional (Monas) Jakarta. Ternyata, ini adalah kali pertama Susi Pudjiastuti menginjakkan kakinya di Monas.

“Akhirnya setelah berumur 54 tahun sampai juga saya ke Monas, terima kasih ibu-ibu muara gembong yang telah membawa saya ke monas,” tulis Susi dalam twitternya, Rabu (13/2/2019).

Adapun kunjungan ibu-ibu ke Monas ini sesuai dengan janji Susi pada 30 Januari 2019 lalu. Saat itu, dirinya mengunjungi Muara Gembong bersama Presiden Joko Widodo untuk panen udang.

Baca Juga: Curhat Menteri Susi yang Kerap Dibilang Preman

Ketika duduk di suatu warung, Susi mengapresiasi karya ibu-ibu di Muara Gembong yang mendaur ulang plastik kopi menjadi tikar cantik. Sebagai apresiasi, Susi berjanji akan ajak ibu-ibu Muara Gembong piknik ke Monas.

“Kawan2 masih ingat ya saya pernah ajak ibu-ibu Muara Gembong ke Monas? Jadi sebetulnya ibu-ibu inilah yang membawa saya ke Monas, bukan saya yang ajak mereka,” tambah Susi dalam twitternya.

Menteri Susi juga mengaku bahwa selama ini dia hanya keliling-keliling seputaran Monas dengan sepeda dan skuter. Namun, tidak pernah menginjakkan kakinya di tangga Monas.

susi

“Nah, inilah pertama kali Susi Pudjiastuti nginjak tangga Monas. Bersama ibu-ibu dari Muara Gembong,” ucap Susi dalam video yang diunggahnya.

Salah satu srikandi Indonesia ini pun terlihat bahagia saat melakukan sesi foto bersama ibu-ibu Muara Gembong. Tidak hanya ke Monas, Susi sebelumnya mengajak ibu-ibu berkunjung ke Galeri Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini