nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Depan Pengusaha, Hary Tanoe: Masih Banyak yang Belum Bayar Pajak

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 20:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 320 2042816 di-depan-pengusaha-hary-tanoe-masih-banyak-yang-belum-bayar-pajak-CYwlaP8YbJ.jpg Foto: Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (Taufik/Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo hari ini menghadiri ramah tamah bersama pengusaha di Grand Ballroom, Sport Club Kelapa Gading, Jakarta.

Dalam sambutannya, Hary Tanoe menceritakan tentang berdirinya Perindo yang saat ini sudah berusia lima tahun. Di mana membangun Perindo ini tidak mudah dan membutuhkan perjuangan.

"Partai Perindo ingin menciptakan kelompok baru. Seperti adanya pembayar pajak baru. Karena saya lihat masih banyak yang belum bayar pajak," ujarnya, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo: Di Parlemen, Perindo Berjuang agar Seluruh Anak Indonesia Bisa Kuliah

Hary Tanoe menuturkan, Perindo juga telah membantu masyarakat yang kurang mampu. Contohnya Perindo telah membagikan gerobak kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ada salah satu penerima gerobak Perindo mempunyai penghasilan Rp24 juta setiap bulannya. Ini kan salah satu cara untuk membantu perekonomiannya," tutur dia.

 Baca Juga: Mengharukan, Ibu 7 Anak Jual Nasi Uduk Pakai Gerobak Perindo, Beromzet Rp20 Juta & Bisa Beli Rumah!

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq berkeyakinan partai besutan Hary Tanoesoedibjo dapat lolos ambang batas parlemen (Parliamentary Treshold) di Pemilu 2019. Sebab, sejak berdiri, Perindo telah berjuang untuk mensejahterakan rakyat.

"Perindo telah berjuang untuk kesejahteraan bangsa, lima tahun telah diikhtiarkan sehingga masyarakat banyak yang mengenal Partai Perindo, mengenal Pak HT, mengenal program Perindo dengan berbagai keberpihakannya terhadap masyarakat kecil," kata Ahmad Rofiq kepada Okezone.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini