nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waskita Karya Buka Lowongan Kerja Marcomm & Sales Manager, Berminat?

Rani Hardjanti, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 16:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 15 320 2079176 waskita-karya-buka-lowongan-kerja-marcomm-sales-manager-berminat-rhsDjYETok.png Foto: Lowongan Kerja BUMN (Foto: Instagram KBUMN)

JAKARTA - PT Waskita Karya Realty, salah satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi sedang mencari karyawan sebagai marketing communication dan sales manager. Penempatannya di Bali!

Tetapi, untuk bisa menempati posisi tersebut hanya dibatasi untuk pria dengan usia maksimal 35 tahun. Demikian seperti dikutip dari Instagram Kementerian BUMN, Senin (15/7/2019).

 Baca Juga: BUMN Logistik Ini Buka Lowongan Kerja, Posisi Manager Maksimal 40 Tahun

Berikut ini kualifikasinya:

- Pria, usia maks. 35 tahun

- Lulusan sarjana di bidang Marketing Manajemen, Bisnis, Komunikasi atau yang relevan dengan IPK min. 3.00

- Berpengalaman di bidang pemasaran properti minimal 5 tahun, dengan pengalaman 2 - 3 tahun sebagai supervisor di perusahaan properti developer

- Kemampuan berpikir analisis yang baik, serta kemampuan angka dan komunikasi yang baik

- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik tentang marketing, sales, dan customer satisfaction

- Kemampuan Bahasa Inggris dan komputer yang kuat dan lancar

- Bersedia ditempatkan di Denpasar, Bali

.Baca Juga: BUMN Mencari Lulusan SMA/SMK untuk Bekerja di PT Pelni, Tertarik?

Selain itu, keterampilan yang dibutuhkan:

- Marketing research & innovation strategy

- Media strategy

- Digital communication strategy

- Negotiation skills

- Salesmanship

- Problem solving & negotiation

- Customer relationship management

- Customer complaint handling

- Customer satisfaction survey

"Ayo kirimkan CV terbaru dan surat lamaran kamu ke recruitment@waskitarealty.co.id dengan subject email MCSM - Marketing Communication & Sales Manager Batas pendaftaran penerimaan dokumen hanya pada 12-18 Juli 2019. Yuk gabung dan kirim email lamarannya sekarang," demikian keterangan pada postingan lowongan kerja tersebut.

Sekadar diketahui, didirikan pada tanggal 1 Januari 1961, Waskita Karya adalah salah satu perusahaan negara terkemuka di Indonesia yang berperan besar dalam pembangunan negara. Berasal dari sebuah perusahaan Belanda bernama “Volker Aannemings Maatschappij N.V.”, yang diambil alih berdasarkan Keputusan Pemerintah No.62 / 1961, Waskita Karya pada awalnya berpartisipasi dalam pengembangan terkait air termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi.

Sejak 1973, status hukum Waskita Karya telah berubah menjadi “Persero” PT. Waskita Karya, dengan panggilan yang lebih akrab “Waskita”. Sejak saat itu, perusahaan mulai mengembangkan bisnisnya sebagai kontraktor umum yang terlibat dalam berbagai kegiatan konstruksi yang lebih luas termasuk jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandara, bangunan, pabrik limbah, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya.

Pada tahun 1980, Waskita Karya mulai melakukan berbagai proyek yang melibatkan teknologi maju. Pengalihan teknologi dilakukan melalui aliansi bisnis berupa joint operation dan joint venture dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi signifikan dan menonjol yang menjadi kebanggaan nasional adalah Bandara Sukarno-Hatta, Reaktor Serbaguna Siwabessy, dan PLTU Muara Karang di Jakarta.

Memasuki tahun 1990, Waskita Karya telah menghasilkan karya berbagai gedung bertingkat dengan reputasi baik seperti BNI City (gedung tertinggi di Indonesia), Gedung Kantor Bank Indonesia, Menara Graha Niaga, Menara Mandiri Plaza, Hotel Shangri-La dan beberapa apartemen bertingkat. Bangunan di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini