nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Go-Jek Ganti Logo, Nadiem Makarim: Kami Hadir untuk Pecahkan Masalah Teknologi

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 13:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 22 320 2081971 go-jek-ganti-logo-nadiem-makarim-kami-hadir-untuk-pecahkan-masalah-teknologi-lyFNHZPgxY.jpg Foto: Go-Jek Ganti Logo (Taufik/Okezone)

JAKARTA - Go-Jek melakukan pergantian logo (rebranding). Aksi koorporasi tersebut menjadi tonggak sejarah baru yang menandai evolusi Go-Jek dari Iayanan ride-hailing, menjadi sebuah ekosistem terintegrasi yang menggerakkan orang, barang, dan keuangan.

 Baca Juga: Joint Venture Astra dan Gojek Hasilkan Solusi Mobilitas di Indonesia

Founder dan CEO Go-Jek Grup Nadiem Makarim mengatakan bahwa, kehadiran logo baru ini diilhami oleh perjalanan Go-Jek yang telah berhasil menjadi platform teknologi terdepan di Asia Tenggara. Logo baru ini melambangkan alasan utama hadirnya Go-Jek, yaitu memecahkan masalah melalui teknologi.

"Logo ini melambangkan satu tombol untuk semua. Di lain pihak, lingkaran di logo baru ini mewakili ekosistem Go-Jek yang semakin solid memberikan manfaat untuk semua. Logo ini mewakili semangat kami untuk selalu menawarkan cara pintar dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen, untuk akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra, untuk peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant, dan masih banyak lagi. Dengan Go-Jek #PastiAdaJalan, itu intinya," tutur dia, di Pasar Raya Jakarta, Senin (22/7/2019).

 Baca Juga: Perkuat Go-Pay, Gojek Gandeng PBNU untuk Zakat Infaq

Sekadar diketahui, pertumbuhan Go-Jek sangatlah pesat sejak aplikasi diluncurkan. Di mana dari Juni 2016 hingga Juni 2019, jumlah transaksi yang diproses dalam platform melesat hingga 1.100%, atau 12 kali lipat.

"Pertumbuhan signifikan ini didorong oleh peningkatan permintaan konsumen akan Iayanan terintegrasi dari Gojek," katanya.

Go-Jek yang dimulai dengan 20 mitra pengemudi, kini telah bermitra dengan lebih dari 2 juta mitra pengemudi, 400 ribu mitra merchant dan 60 ribu penyedia jasa di Asia Tenggara. Go-Jek telah berevolusi dari sebuah call center menjadi sebuah ekosistem teknologi yang menawarkan cara 'pintar' untuk mengurangi tantangan yang masyarakat hadapi dalam kehidupan sehari-hari.

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini