Menko Darmin Bikin 'Pesta' di Lapangan Banteng

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 28 20 2084594 menko-darmin-bikin-pesta-di-lapangan-banteng-Gl61PbScS8.jpg Foto: Menko Darmin Rayakan HUT Kemenko Perekonomian

JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menggelar kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53. Kegiatan tersebut berupa jalan sehat dan senam yang diikuti seluruh pegawai Kemenko Perekonomian di lapangan Upacara Gedung AA. Maramis, Jalan Lapangan Banteng Jakarta.

Baca Juga: HUT Kemenko Perekonomian ke-52, Menko Darmin: Hidup Itu Enak Kalau Sulit

Menko Perekonomian Darmin Nasution mengatakan, kegiatan seperti ini telah dilakukan setiap tahun. Namun tahun ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

HUT ke-53 Kemenko Perekonomian

"Setiap tahun ada kegiatan seperti ini tidak terlalu beda cuma emang kadang-kadang dibikin lebih ramai. Tahun ini barangkali kita lebih punya waktu persiapan walaupun agak dicicil acaranya supaya jangan penuh hari kerja jangan terganggu. Ya barangkali tahun ini kita lebih merasa ulang tahun lah. Dibanding tahun dulu-dulu," ujar dia di Kemenko Perekonomian Jakarta, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga: Menko Darmin: Pilkada Sumbang 0,1% Pertumbuhan Ekonomi

Dia menuturkan, apabila saat kegiatan ulang tahun ini hanya satu hari dan dua hari saja. Sedangkan tahun ini beberapa hari walaupun ya acaranya cuma dari jam 18.00 WIB sampai jam 21.00 WIB.

"Di mana acara ini untuk mempererat hubungan antara satu dengan yang lain. yang namanya kantor itu ya memang tempat bekerja, tetapi hubungan yang lebih dari sekadar rekan kerja itu susah dan itu hanya bisa didapat dengan situasi seperti ini," ungkap dia.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini