nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta-Fakta Restu PM Mahathir untuk Gojek Berjalan di Malaysia

Fakhri Rezy, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 25 320 2096426 fakta-fakta-restu-pm-mahathir-untuk-gojek-berjalan-di-malaysia-zd30XjTw9s.jpg Gojek (Okezone)

JAKARTA - Pendiri Gojek Nadiem Makarim sudah bertemu dengan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad dan Menteri Perhubungan Malaysia Anthony Loke. Pertemuan tersebut berlangsung pada Senin 19 Agustus 2019.

Hal ini membuat layanan moda transportasi online dari Indonesia, Gojek akan beroperasi di Malaysia. Pembahasan tersebut pun sudah melalui sidang kabinet pemerintahan Malaysia.

Beberapa fakta yang ada menyatakan, masuknya aplikasi super seperti Gojek ke Malaysia akan membantu menciptakan ribuan peluang bagi pengendara sepeda motor dan pemilik usaha kecil.

saat ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Syed Saddiq telah diminta untuk bekerja bersama dan membahas aturan-aturan yang perlu diubah atau dibuat untuk memungkinkan layanan ini diimplementasikan di negara Malaysia.

Dirinya juga menekankan pentingnya layanan Gojek tersebut. Selain itu juga perlu dilaksanakan sesuai dengan undang-undang yang ada untuk memastikan keamanan.

Baca selengkapnya: Gojek Dapat Restu PM Mahathir Mengaspal di Malaysia, Ini 6 Faktanya

(rzy)

Berita Terkait

Top News Economy

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini