nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Tiket Pesawat yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Senin 23 September 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 22 320 2107912 harga-tiket-pesawat-yang-bikin-geleng-geleng-kepala-opof1VTLZ0.png 10 Maskapai dengan Tiket Termahal (Foto: Therichest.com)

JAKARTA - Apakah kamu sering bepergian jauh menggunakan pesawat? Jika ya,deretan maskapai penerbangan ini mungkin bisa jadi referensi untuk liburan kamu selanjutnya.

Mereka menawarkan harga yang fantastis, tentunya dengan fasilitas yang menunjang. Seperti, New York dan India, Etihad Airways biaya perjalanan sekali jalan dengan maskapai ini mencapai USD38.000.

Berbeda dengan maskapai Luthfansa menawarkan tiket perjalanan pulang pergi antara New York ke Hong Kong mencapai USD43.000. Sementara itu, Singapore Airlines yang memiliki enam suite dengan pintu geser, TV tempat tidur datar di dinding samping, kursi kulit kelas atas, tablet untuk mengontrol tirai dan pencahayaan, perlengkapan kenyamanan pribadi, dan masih banyak opsi kemewahan yang pastinya dibanderol lebih dari USD30.000.

Tak mau kalah, sebuah penerbangan dari Hong Kong ke New York oleh Cathay Pacific Airways menawarkan harga mencapai USD27.000 untuk naik di sebuah kabin mewah. Jika kamu akan melakukan perjalanan antara AS dan Dubai, Emirates Airlines adalah penerbangan yang cocok untuk kamu coba. Harga tiketnya sekitar USD28.000 untuk penerbangan reguler.

Tak ketinggalan, All Nippon Airways yang memiliki kabin, santapan lezat, dan fasilitas yang kita semua harapkan memasang tarif USD25.000 untuk satu buah tiketnya. Jika kamu ingin merasakan tidur berbaring, furnitur kulit, ruang penyimpanan tersembunyi dan TV 23 inci, kamu bisa mencoba perjalanan pulang pergi dari Los Angeles di Amerika Serikat ke Tokyo di Jepang menelan biaya hampir USD16.078

Baca Selengkapnya: 10 Maskapai Kelas Dunia dengan Harga Tiket Selangit

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini