nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cakupan Media Terluas, MNC Group Dipilih Sasa Sosialisasikan Penyedap Rasa

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 09:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 26 320 2109492 cakupan-media-terluas-mnc-group-dipilih-sasa-sosialisasikan-penyedap-rasa-gqI7tvLdP5.jpg MNC Group bersama PT Sasa Inti (Foto: Dokumentasi MNC Group)

JAKARTA - MSG atau penyedap rasa aman dikonsumsi bila sesuai takaran atau tak berlebihan. Hal itu yang ingin disosialisasikan PT Sasa Inti, produsen penyedap rasa merek Sasa, kepada masyarakat di Tanah Air dengan menggandeng MNC Group.

"Selama ini ada persepsi, kalau pakai MSG itu tidak bagus. Ternyata tidak, kalau kadarnya normal-normal saja, nggak ada masalah. Ya, sama saja kalau orang makan garam kebanyakan, juga tidak bagus. Jadi, ini akan kita bantu sosialisasikan," ungkap Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

 Baca juga: Paparkan Perkembangan Bisnis, MNC Group Gelar Investor Gathering

Hal itu disampaikan Hary seusai penandatanganan kerja sama iklan dan sosialisasi antara PT Sasa Inti dan MNC Group di MNC Tower, Jakarta.

 HT bersama PT Sasa Inti (Dok MNC Group)

Dia pun menegaskan komitmen MNC Group untuk membantu PT Sasa Inti secara maksimal, dalam mengubah pandangan masyarakat terhadap penyedap rasa yang selama ini dinilai berbahaya bagi kesehatan.

 Baca juga: Hary Tanoe: Pemerintah Perlu Bentuk Venture Capital Lokal untuk Suntik Startup Indonesia

"Saya ucapkan terima kasih, Sasa berkenan untuk kerja sama dengan MNC Group. Kami menyambut baik, dan akan melakukan sebaik mungkin bagaimana masyarakat itu perlu paham tentang Sasa, bukan hanya sebagai bumbu masak, penyedap masakan," tutur pria yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 200 perguruan tinggi se-Indonesia itu.

Sementara itu, CEO PT Sasa Inti Rudolf Tjandranimpuno mengungkapkan alasannya mengandeng MNC Group. Besar dan luasnya jangkauan media milik MNC Group diyakininya bisa menyukseskan sosialisasi Sasa. Terlebih, selama ini sudah terjalin kerja sama yang baik.

 Baca juga: Di Depan Hary Tanoe, Sri Mulyani Buka-bukaan soal Ekonomi RI

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini