nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gendong Anak TK, Menkeu Sri Mulyani Cerita 'Pergi ke Kantor Ayah'

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Senin 30 September 2019 14:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 20 2111033 gendong-anak-tk-menkeu-sri-mulyani-cerita-pergi-ke-kantor-ayah-LWUEpIC8BI.jpg Sri Mulyani di tengah anak-anak TK (Foto: Okezone.com/Adhyasta Dirgantara)

JAKARTA - Sosok keibuan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati muncul di tengah-tengah berlangsungnya acara Festival Literasi 2019. Pasalnya, ia melakukan story telling sambil menggendong seorang anak yang menjadi peserta di ajang tersebut.

Namanya Kevin, ia merupakan seorang bocah TK. Saat story telling di tengah lautan anak-anak berlangsung, sebenarnya posisi Kevin tidak terlalu dekat dengan Menkeu Sri. Namun, ia mengulurkan tangannya untuk mengajak Kevin berada di dekatnya.

 Baca juga: Menkeu: Dulu Saya Baca si Kuncung, Anak Sekarang Princess Elsa

Sambil terus bercerita tentang 'Pergi ke Kantor Ayah', ketika Kevin telah menghampirinya, Menteri Sri bertanya, "sini, namanya siapa? Oh Kevin. Kevin biasanya manggil ayah, papi, atau papah?"

 Sri Mulyani

Dengan menggunakan mic, Kevin menjawab, "Papa." Kemudian, wanita yang akrab disapa Ani ini melanjutkan ceritanya sembari menggendong Kevin ke dalam pangkuannya.

 Baca juga: Sri Mulyani Sarankan Orang Tua Batasi Gadget untuk Anak, Begini Nasihatnya!

"Papa boleh gak Aku ikut ke kantor? Karena aku gak sekolah hari ini, lagi libur. Senang gak ikut ke kantor? Senang dong yeeeeyyy, Kevin ikut papa ke kantor," cerita Menkeu sambil menggunakan Kevin sebagai tokoh utamanya.

Perlu diketahui, acara ini sudah berlangsung sejak pukul 8.00 WIB. Festival Literasi kali ini dihadiri anak-anak dari TK dan PAUD yang jumlahnya ditaksir sekitar ratusan anak. Adapun dalam acara ini dilaksanakan lomba menggambar.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini