nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transportasi Massal Tertahan Demo, Bagaimana Nasib MRT Jakarta?

Fakhri Rezy, Jurnalis · Senin 30 September 2019 17:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 320 2111137 transportasi-massal-tertahan-demo-bagaimana-nasib-mrt-jakarta-DL3XqKpk1j.jpg MRT (Okezone)

JAKARTA - Dampak unjuk rasa di sekitar DPR RI, membuat beberapa transportasi terganggu. Namun, bagaimana nasib MRT Jakarta?

Mengutip akun Twitter @MRTJakarta, Senin (30/9/2019), MRT Jakarta beroperasi normal. Cuitan tersebut dipublish pada pukul 17.40 WIB.

 Baca juga: Kabar Gembira, Pembangunan MRT Jakarta Fase II Sampai Ancol Barat

MRT Jakarta tetap melayani penumpang dari Bundaran HI hingga Lebak Bulus, begitu juga sebaliknya. Pihak admin pun terus membalas para penumpang yang menanyakan operasional MRT Jakarta.

 MRT

"MRT Jakarta beroperasi normal," kutip cuitannya.

 Baca juga: Mulai Bulan Depan, Naik MRT Tinggal Scan Barcode

Sebelumnya diketahui aksi aparat kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas di Semanggi arah Slipi, Jakarta. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi aksi demonstrasi yang akan dilakukan mahasiswa di kawasan Gedung DPR/MPR RI, Jakarta.

Sementara itu, untuk Commuter line, Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan, pada pukul 16.40 WIB seluruh perjalanan kereta api dari dan menuju Stasiun Tanah Abang tidak dapat beroperasi.

"Ditetapkan mulai pukul 16.40 WIB, sejumlah perjalanan kereta dari arah Tanah Abang dan sebaliknya belum dapat melalui lintas Palmerah," kata Eva.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini