Bos AirAsia Pamer Pramugari Cantik Berusia 40 Tahun

Kurniasih Miftakhul Jannah, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 02 320 2112000 bos-airasia-pamer-pramugari-cantik-berusia-40-tahun-JRSgXrbJ7l.jpg Pramugari AirAsia (Foto: Twitter Tony Fernandes)

JAKARTA – Tony Fernandes memamerkan foto-foto pramugari cantik di akun media sosial miliknya. Meskipun nampak cantik, ternyata pramugari tersebut sudah berusia 40 tahun.

CEO AirAsia ini mengaku bangga dengan karyawan mengabdi di perusahaan hingga usia 40 tahun. Menurut Tony, keberagaman usia di sebuah perusahaan adalah hal yang penting.

Baca juga: Ekspansi, AirAsia Bidik 4 Sekor Digital Ini

“Saya sangat bangga dengan mereka semua,” tulis Tony di akun Twitternya, Rabu (2/10/2019).

Dia merasa bangga karena karyawannya ini ikut berjuang saat perusahaan AirAsia merintis di dunia penerbangan. Dia merasa bisa mencapai posisi saat ini berkat kerja keras para karyawan tersebut.

AirASia

Cuitan Tony disukai 218 netizen dan beragam komentar. Berikut adalah beberapa komentar dari warganet:

Johan Raslan: Saya setuju dengan Tony Fernandes, mari kita hentikan kecenderungan diskriminasi usia.

Rosli Ahmad: Staf bertahan ketika mereka bahagia dan mereka bahagia karena bos dan perusahaan peduli dengan mereka

Sekadar diketahui, Tony Fernandes sempat menceritakan perjalanannya membangun perusahaan maskapai berwarna merah itu. Semula, perusahaan yang dipimpinnya nyaris bangkrut dan dililit banyak utang. Tidak hanya di situ, bahkan AirAsia mengalami defisit hampir USD 1 juta per bulan kala itu.

Baca juga: Tony Fernandes Buka-bukaan Rahasia Tiket Murah AirAsia

Kondisi ini tidaklah mudah, bahkan AirAsia dulunya diprediksi tidak punya masa depan yang jelas. "Jadi sebelum ditangani saya, AirAsia ini hanya punya sedikit rute. Namun kita perlahan bisa membangun perusahaan dengan penerbangan dengan tiket murah. Dan 16 tahun lalu, saya tidak punya pemahaman banyak soal airlines," ujar Tony pada saat bedah buku berjudul Flying High yang berisi biografi dirinya.

Dia menjelaskan, pada 16 tahun lalu, dirinya memulai pekerjaan dengan keras, melawan orang-orang yang meremehkannya. Namun kini dia bisa mematahkan padangan mereka. Fernandez berhasil mewujudkan mimpinya membangun sebuah usaha yang gemilang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini