nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gwen Stefani Jual Murah Rumah di Beverly Hills Seluas 2 Ha, Isinya Apa Saja?

Maghfira Nursyabila, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 05 470 2113279 gwen-stefani-jual-murah-rumah-di-beverly-hills-seluas-2-ha-isinya-apa-saja-8iRiHTopSp.jpg Rumah Gwen Stefani yang Dijual. (Foto: Okezone.com/Variety)

JAKARTA - Bintang pop Gwen Stefani akhirnya memutuskan menjual rumahnya di Beverly Hills dengan harga USD21,65 juta atau setara Rp305,91 miliar (kurs Rp14.129 per USD).

Baca Juga: 10 Rumah Termahal di Dunia pada Tahun Ini

Seperti yang dilansir dari Variety, Sabtu (5/10/2019), rumah tersebut memiliki tanah seluas 2 hektare yang berada di pegunungan antara Beverly Hills dan Studio City. Dengan tinggi mencapai 250 kaki, bangunan ini memiliki total kamar sebanyak 7 kamar tidur dan 10 kamar mandi.

Rumah Mewah

Rumah yang memiliki tema eklektik dan funky ini didekorasi oleh seorang desainer Kelly Wearstler dengan marmer quarry, dengan warna cerah.

Baca Juga: Alasan BI Longgarkan Pembiayaan Sektor Properti Sebesar 5%

Rumah ini memiliki 2 bagian rumah, di bagian rumah utama diisi dengan ruang tamu dan ruang makan formal dengan barang-barang antik yang bagus.

Rumah Mewah

Di bagian rumah lainnya dilengkapi dengan lapangan tenis dan pusat kebugaran yang lengkap dinding kaca dengan pemandangan yang sangat indah dari sebuah lembah San Fernando.

Sementara kenyamanan dari rumah ini juga bisa dilihat dari kolam renang yang dibuat beserta spa inset dan kolam anak-anak yang terpisah.

Di luar kolam, terdapat halaman yang luas dan memberi jalan menuju pemandangan gunung dan lampu kota yang menghadap ke jalan di Mulholland Drive yang berliku.

Rumah Mewah

Stefani dikabarkan juga sudah lama memiliki dua rumah lain yang dinilai jauh lebih sederhana di Los Angeles dan Hollywood Barat. Sementara pacar lamanya yang berprofesi sebagai penyanyi country, diinformasikan juga memiliki peternakan luas dan cukup jauh di daerah Hawaii.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini