nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duduk Dikawal Jokowi-JK, Menteri Jonan: Amigos Para Siempre

Dani Jumadil Akhir, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 21:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 18 320 2118880 duduk-dikawal-jokowi-jk-menteri-jonan-amigos-para-siempre-cvMRgE8odL.png Jonan Dikawal Jokowi dan JK (Foto: Instagram Jonan)

JAKARTA - Hari ini menjadi hari perpisahan Kabinet Kerja Jokowi-JK. Presiden Jokowi menggelar silaturahmi dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan seluruh menterinya di Istana Negara.

Jokowi pun mengabadikan dengan foto bersama di undakan tangga Istana pada hari kerja terakhir pemerintahan periode 2014-2019. Hampir semua menteri juga mengabadikan momen ini, tak terkecuali Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan.

 Baca Juga: Sambil Merangkul Susi Pudjiastuti, Begini Senyum Perpisahan Menko Luhut hingga Jonan

Jonan dalam akun instagram resminya memposting beberapa foto dan video boomerang. Dalam video tersebut tampak Jonan duduk di tengah dan dikawal Jokowi-JK beserta istrinya.

 Instagram Jonan

Selain itu, Jonan juga foto bareng dengan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

 Baca Juga: Cerita Menteri PUPR Basuki Kerap Ditelepon Jokowi Tengah Malam

Berikut petikan lengkap Jonan dalam akun instagram resminya seperti dikutip Okezone, Jakarta, Jumat (18/10/2019).

AMIGOS PARA SIEMPRE, foto bersama di hari kerja terakhir KABINET KERJA, terima kasih atas kepercayaan dari Bangsa dan Negara serta Presiden dan Wakil Presiden kepada saya selama hampir 5 tahun, 2014 - 2019, baik di Kementrian Perhubungan maupun Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral, mohon maaf segala kekurangan yang saya harap akan diteruskan di kabinet berikutnya untuk perbaikan demi kesejahteraan Bangsa dan Negara yang lebih baik.

 

Terima kasih juga kepada seluruh rekan saya baik di Perhubungan maupun ESDM, mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan saya sebagai pemimpin karena saya adalah manusia biasa. TIADA GADING YANG TAK RETAK.

Instagram Jonan

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini