Bahlil Lahadalia Minta Waktu Sehari Pelajari BKPM

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 23 Oktober 2019 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 23 320 2120712 bahlil-lahadalia-minta-waktu-sehari-pelajari-bkpm-unNhpppTot.jpg Bahlil Jadi Menteri Investasi/Kepala BKPM (Foto: Okezone.com/Dede)

JAKARTA - Bahlil Lahadalia dilantik sebagai Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pada Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Bahlil, dirinya juga baru tahu ditempatkan menjadi Kepala BKPM pada hari ini. Untuk 100 hari ke depan, Bahlil akan belajar mengenai BKPM.

"Kalau tanya apa program 100 hari kerja saya ingin mengatakan, bahwa saya sendiri baru tahu tadi bahwa saya itu ditempatkan untuk di investasi, BKPM," kata Bahlil di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

 Baca Juga: Jabat Menteri ESDM, Arifin Tasrif: Hari Pertama Kerja, Saya Belajar Dulu

"Nanti kalau udah selesai serah terima, saya pelajari satu hari boleh lah kita bicara," katanya.

Saat ditanya mengenai calon investor yang akan masuk ke Indonesia. Dirinya akan berkomunikasi dengan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

 Baca Juga: Gantikan Susi, Edhy Prabowo Bakal Stop Penenggelaman Kapal?

"Katanya begitu, tapi saya juga belum tahu karena tadi ngomong nya sambil lalu kan. nanti kita lihat abis serah terima baru saya bisa tahu detail-detailnya," katanya.

 Bahlil

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini