nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan-hujanan, Ini Pesan Menko Luhut ke Driver Gojek

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Sabtu 02 November 2019 16:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 02 320 2124974 hujan-hujanan-ini-pesan-menko-luhut-ke-driver-gojek-FxxEgL38nb.jpg Perayaan HUT ke-9 Gojek Diguru Hujan. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan Menjadi salah satu tamu di acara syukuran ulang tahun ke-9 Gojek. Dirinya juga didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca Juga: Menko Luhut dan Menhub Hadiri HUT ke-9 Gojek

Saat memberikan sambutan, Luhut terlihat mengenakan jaket Gojek berwarna hijau dengan jas hujan transparan. Saat maju ke panggung Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga mengenakan jas hujan.

Gojek

Luhut memita kepada para driver untuk tetap tertib demi berkembangnya Gojek. "Kalian harus tertib semua. Gojek ini perusahaan baik, dia punya kapasitas besar dan masih berkembang. Kalau Gojek ini berkembang, kalian para driver juga pasti berkembang. Setuju gak?" ujar Menko Luhut dalam sambutannya di Parkir Timur GBK, Sabtu (2/11/2019).

"Setuju,” jawab driver Gojek dengan semangat meski diguyur hujan.

Baca Juga: Obrolan Teten Masduki dengan CEO Gojek: Digitalisasi UMKM

Tak lupa, Luhut juga mengingatkan para driver untuk tetap disiplin saat berkendara. Apalagi sebagai mitra perusahan transportasi online terbesar di Indonesia.

"Kita harus disiplin, misalnya yang mudah, sampah harus kita bersihkan. Jadi Gojek jangan buang sampah plastik sembarangan. Ini perusahaan anak Indonesia, berkembang di Indonesia. Jaket mu ini di mana-mana sudah dikenal, di lima negara loh. Banyak yang sinis sama kita tapi Indonesia tetap maju," tambah Luhut.

Tak mau kalah semangat dengan mitra Gojek yang diguyur hujan. Luhut sampai batuk dalam memberi sambutannya.

"Pemerintah akan terus mendukung Gojek karena mengayomi rakyat kecil. Hidup Gojek, hidup Gojek, hidup Gojek. Sampe batuk Saya nih, karena semangat buat Gojek," pungkasnya sambil batuk disusul gelak tawa,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini