nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Edukasi Investasi Saham Sasar Milenial di Universitas Triatma Mulya

Feby Novalius, Jurnalis · Jum'at 08 November 2019 16:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 08 278 2127459 edukasi-investasi-saham-sasar-milenial-di-universitas-triatma-mulya-pNIgAY6HC7.jpg Edukasi Investasi BEI Universitas Triatma Mulya. (Foto: Okezone.com/MNC Sekuritas)

JAKARTA - Galeri Investasi BEI Universitas Triatma Mulya bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 (Bali dan Nusa Tenggara), Bursa Efek Indonesia (BEI) dan didukung penuh oleh MNC Sekuritas menyelenggarakan Seminar Regional bertajuk "Investasi Generasi Milenial di Pasar Modal".

Baca Juga: Buka Galeri Investasi, Investor Saham di Bengkulu Tembus 5.000 Orang

“Melalui kegiatan edukasi ini, diharapkan dapat meningkatkan awareness dan pengetahuan dasar investasi di pasar modal bagi para milenial dalam menghadapi era industri 4.0,” kata Ketua Yayasan dari Universitas Triatma Mulya Jimmy Harry Putra Suarthana, SST.Par, BBA., MM, dalam keterangannya, Jumat (8/11/2019).

Galeri Investasi Saham

Sementara itu, Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal mengatakan, investasi saham sebenarnya tidak sulit. Milenial dapat belajar berinvestasi saham melalui aplikasi MNC Trade New.

“Ini solusi cerdas untuk investasi lainnya kini telah hadir dalam bentuk produk tabungan saham MNC Gemesin. Hanya dengan menyisihkan minimal Rp100.000 per bulan, kita dapat berinvestasi pada saham pilihan sesuai dana yang kita miliki dan semuanya akan dibantu melalui sistem yang smart dan fleksibel,” pungkas Andri.

Baca Juga: Tiada Batas, MNC Sekuritas Kembangkan Inovasi Majukan Pasar Modal Indonesia

Dalam seminar tersebut, turut hadir narasumber yaitu Sri Wahyu Febrina Handarbeni dari OJK KR8 Bali Nusa Tenggara Bagian Edukasi dan Perlindungan Konsumen dan I Gusti Agus Andiyasa, S.E., M.M. selaku Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia Bali.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini