nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketemu Menko Luhut, Jepang Minat Investasi Teknologi dan Infrastruktur di Indonesia

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 15:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 320 2130328 ketemu-menko-luhut-jepang-minat-investasi-teknologi-dan-infrastruktur-di-indonesia-G6Ew2ZyASw.jpg Investasi. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, melakukan pertemuan dengan Duta Besar Jepang untuk Indonesia Masafumi Ishii, di Kantor Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, hari ini.

Baca Juga: Presiden Minta 'Keroyok' Pelayanan Investor, Layani Secepat-cepatnya!

Dalam pertemuan ini, Masafumi Ishii mengatakan, Jepang ingin bekerja sama dengan melakukan investasi di berbagai bidang dengan Indonesia.

"Seperti peningkatan ekspor, peralihan teknologi, pembangunan infrastruktur dan lain lain," ujar dia, Jumat (15/11/2019).

Investasi

Namun untuk besarnya nilai investasi, Masafumi enggan mengungkapkannya.

Pertemuan Menko Luhut dengan perwakilan pemerintah Jepang ini sudah yang kedua kalinya. Sebelumnya, Luhut bertemu dengan Menteri Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang Hiroshige Seko.

Baca Juga: Mahfud MD Sebut Omnibus Law untuk 'Mendobrak' Investasi Macet

Dalam pertemuan itu, Luhut meminta pemerintah Jepang untuk mempercepat realisasi sejumlah kerja sama di antaranya rencana budidaya perikanan di kawasan Natuna.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini