Luhut hingga Anies Datangi Kementerian PPN, Ada Apa?

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 15 470 2130155 luhut-hingga-anies-datangi-kementerian-ppn-ada-apa-8HMmvPqC0I.jpg Menko Maritim Luhut Pandjaitan (Okezone)

JAKARTA - Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju tampak mendatangi Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) pagi ini. Pasalnya, Rapat Pembahasan Panitia Antar Kementerian dan Harmonisasi Draft Perpres dilaksanakan di sini.

Dari pantauan Okezone, Jakarta, Jumat (15/11/2019), terlihat ada Menteri PPN dan Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, hingga Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia Muhadjir Effendy.

 Baca juga: Pemindahan Ibu Kota, Jakarta Dirancang seperti New York

Kemudian, baru saja terlihat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan masuk ke dalam ruang rapat. Seperti biasa, Dia mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam.

Selain itu, juga terlihat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly.

 Baca juga: Kementerian PUPR Jadi yang Pertama Pindah ke Ibu Kota Baru

Adapun rapat diselenggarakan di Ruang Rapat Djunaedi Hadisumarto yang terletak di Gedung Saleh Afif Kementerian PPN. Rapat tersebut dilaksanakan sekira pukul 09.15 WIB.

Sementara itu, pembahasan yang akan diadakan di dalam adalah tentang pemindahan ibu kota, terutama tentang Badan Otorita Persiapan, Pemindahan, dan Pembangunan Ibu Kota Negara.

(rzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini