nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Terus Menurun, Saham FORZ Kena Suspensi BEI Lagi

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Rabu 20 November 2019 13:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 20 278 2132172 harga-terus-menurun-saham-forz-kena-suspensi-bei-lagi-f2zFEf7tb1.jpg Indeks Harga Saham Gabungan (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu sempat di suspensi dan telah dibuka kembali, kini saham dan waran seri I PT Forza Land Indonesia Tbk (FORZ & FORZ-W) harus rela kembali di suspensi. Hal ini menyusul turunnya harga saham FORZ pada perdagangan.

Berdasarkan surat keterbukaan di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (19/11/2019), suspensi dilakukan baik di Pasar Reguler maupun Pasar Tunai. Hal tersebut berlaku pada perdagangan sesi I hari ini.

Baca juga: Naik Tak Wajar, Saham Inter Delta Disuspensi

"Dengan ini diumumkan bahwa suspensi atas Saham dan Waran Seri I PT Forza Land Indonesia Tbk (FORZ & FORZ-W) di Pasar Reguler dan Pasar Tunai dibuka kembali mulai perdagangan sesi I tanggal 20 November 2019,” tulis BEI pada surat terbukanya.

Sebelumnya, suspensi perdagangan saham dan waran seri I PT Forza Land Indonesia Tbk (FORZ & FORZ-W) dilakukan beberapa waktu lalu bersama beberapa emiten lainnya. Kemudian kembali dibuka kemarin pada perdagangan sesi I.

Pekan Kedua Bulan Juli, IHSG Merosot 0,19 Persen  

Namun begitu, pasca suspensinya dibuka, harga saham FORZ bergerak melemah Rp66 atau 25% menjadi Rp202 pada sesi I perdagangan kemarin, 19 November 2019.

Kini, belum jelas kapan saham dan waran seri I PT Forza Land Indonesia Tbk (FORZ & FORZ-W) akan kembali diperdagangkan. BEI pun mengimbau kepada seluruh pihak yang terkait untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini