nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Hadapan 32 Dirut, Erick Thohir Ingatkan Jangan Lobi-Lobi Pertahankan Jabatan

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 16:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 20 320 2132289 di-hadapan-32-dirut-erick-thohir-ingatkan-jangan-lobi-lobi-pertahankan-jabatan-jxMPQfw5XW.jpg Erick Thohir (instagram)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta kepada jajaran direksi perusahaan pelat merah agar tidak perlu melakukan lobi-lobi jabatan untuk mempertahankan posisinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi Publik Arya Sinulingga di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.

 Baca juga: Jadi Sahabat Kecil Menteri BUMN, Sandi Ingatkan Beban Berat Erick Thohir

"Pak Erick Thohir mengatakan yang penting bagi beliau bottom line perusahaan. Apabila bottom line baik, maka akan baik juga. Disampaikan juga mereka tak perlu lobi-lobi untuk mempertahankan jabatannya kalau bottom line bagus tak usah khawatir," ujar dia, Rabu (20/11/2019).

 Erick Thohir

Dia menjelaskan bahwa Menteri BUMN telah mengumpulkan 32 direktur utama dan Komisaris Utama perusahaan pelat merah pada Selasa 19 November 2019 kemarin.

 Baca juga: Kementerian BUMN Yakin Ahok Rangkul Serikat Pekerja Pertamina

"Adapun petinggi itu berasal dari BUMN besar dan berpengaruh pada ekonomi masyarakat," ungkap dia.

Dia menambahkan, dalam pertemuan tersebut Erick juga menekankan supaya pemimpin BUMN memiliki akhlak yang baik. Dan pemimpin BUMN harus memiliki kinerja baik.

"Jadi, Pak Erick juga sampaikan bahwa bila BUMN baik maka ekonomi Indonesia juga baik," pungkas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini