nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saham Terjun Bebas, BEI Suspensi Terregra Asia Energy

Adhyasta Dirgantara, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 11:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 21 278 2132596 saham-terjun-bebas-bei-suspensi-terregra-asia-energy-0knV0sBXv0.jpg BEI Suspensi Saham TGRA (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Perdagangan saham PT Terregra Asia Energy Tbk (TGRA) secara resmi diberhentikan sementara atau suspensi mulai hari ini. Suspensi ini dilakukan dalam rangka penurunan harga kumulatif yang terlalu signifikan pada saham Terregra Asia Energy.

"Sehubungan dengan terjadinya penurunan harga kumulatif yang signifikan pada saham Terregra Asia Energy, Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan saham Terregra Asia Energy di pasar reguler dan pasar tunai sejak perdagangan tanggal 21 November 2019 sampai dengan pengumuman Bursa lebih lanjut," tulis BEI dalam keterbukaan informasi, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga: Ambles 71%, Saham Envy Technologies Indonesia Digembok BEI

Dengan demikian, penghentian sementara perdagangan saham TGRA akan dilakukan di pasar reguler. Tidak hanya di pasar reguler, pasar tunai pun kena imbasnya.

Untuk itu, pemberhentian perdagangan saham TGRA ini sekaligus bertujuan untuk menghimbau semua pihak yang berkepentingan agar selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan Perseroan.

Baca Juga: Turun Tajam, Saham dan Waran Seri I Dewata Kena Suspensi

Adapun surat ini ditandatangani oleh Kadiv Pengawasan Transaksi dan Kadiv Pengaturan & Operasional Perdagangan BEI.

Tercatat, saham Terregra Asia Energy ditutup di level Rp158 per saham dari level sebelumnya Rp210.

 Pekan Kedua Bulan Juli, IHSG Merosot 0,19 Persen

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini