nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Cepat Jadi Miliarder, Paling Cepat dengan Bermimpi!

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 21:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 23 320 2133533 cara-cepat-jadi-miliarder-paling-cepat-dengan-bermimpi-E7gsOuzGwn.jpg Pemimpi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Mencapai kesuksesan finansial, misalnya menjadi miliarder, mungkin menjadi mimpi bagi sebagian orang. Namun, untuk mencapai hal tersebut pastilah tak semudah membalikkan telapak tangan.

Banyak cara yang dapat ditempuh untuk menjadi kaya, namun tak semua cara yang sama dapat berhasil pada setiap orang. Meski begitu, beberapa cara tertentu mungkin dapat menjadi pertimbanganmu untuk menjadi seorang jutawan.

Baca Juga: Mau Sukses Freelance? Ikuti 5 Cara Ini!

Melansir CNBC, berikut ini beberapa cara yang dapat kamu tempuh untuk mencapai kesuksesan finansial sesuai dengan kepribadian yang kamu miliki.

4. Rajin Menabung dan Investasi

Tidak peduli apa pekerjaan harian mereka, orang-orang yang termasuk dalam kelompok ini menjadikan menabung dan berinvestasi sebagai bagian dari rutinitas harian mereka. Mereka terus-menerus memikirkan cara-cara cerdas untuk menumbuhkan kekayaan mereka, dan tidak banyak menghabiskan uang demi sesuatu yang tidak terlalu dibutuhkan.

nabung

3. Pemilik Karier Sukses

Bagi mereka, bekerja untuk perusahaan besar dan mencurahkan seluruh waktu dan energinya adalah hal yang menyenangkan. Mereka sangat bersemangat untuk menaiki tangga-tangga perusahaan sampai mereka mendapatkan posisi tertentu atau telah menjadi senior dengan gaji yang sangat tinggi.

2. Ahli

Kelompok ini merupakan orang-orang terbaik yang ada dalam bidangnya masing-masing. Mereka biasanya berpendidikan tinggi dan meguasai bidang tertentu, sehingga mereka cenderung dibayar mahal untuk pengetahuan dan keahlian mereka.

1. Pemimpi

Kelompok ini merupakan salah satu cara tercepat untuk menjadi kaya, namun juga merupakan yang paling sulit, paling berisiko, dan paling membuat stres. Semua individu dalam kelompok ini mengejar mimpi dengan melakukan apapun yang mereka sukai, seperti memulai bisnis mereka sendiri, menjadi aktor, musisi atau pemain terbaik yang sukses.

Pemimpi, pada dasarnya rela meletakkan segala yang mereka miliki, seperti rumah, mobil, dan tabungan dengan tanpa jaminan kesuksesan sama sekali. Faktanya, kebanyakan pemimpi mengatakan mereka sering mengalami kegagalan beberapa kali hingga menyebabkan kebangkrutan.

mimpi

Pemimpi lebih suka bekerja untuk diri mereka sendiri, daripada diberi perintah, dan mereka suka melakukan hal-hal dengan caranya sendiri. Bagi mereka, definisi tujuan adalah 'sesuatu yang perlu saya capai' daripada 'sesuatu yang akan saya capai'.

Pemimpi tetap kuat bertahan dalam suatu hal yang ingin mereka capai karena mereka sangat yakin akan berhasil dan berani menanggung resiko yang besar. Jadi, jika kamu melihat jutawan, jangan iri pada mereka atas apa yang mereka miliki, melainkan iri hatilah pada kegigihan mereka yang tiada henti.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini