nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agung Laksono Sebut Ciputra Sebagai Pengusaha Sekaligus Inspirator

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 12:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 470 2135475 agung-laksono-sebut-ciputra-sebagai-pengusaha-sekaligus-inspirator-d2FMVGJNui.jpg Ciputra (Foto: Dok Crown)

JAKARTA - Sejumlah pejabat dan tokoh melayat ke ‎tempat persemayaman Chairman dan Founder Grup Ciputra Dr (HC), Ir. Ciputra di Artpreneur Ciputra World 1, Kuningan Jakarta.

Mereka di antaranya Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono, pengusaha Arifin Panigoro dan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni.

 Baca juga: Ciputra Meninggal Dunia, Simak Sederet Fakta dari Sang Maestro Properti

Sebagai teman Almarhum Ciputra, Agung Laksono mengatakan bahwa turut berduka cita sedalam-dalamnya. "Saya mengenal sejak di DKI waktu itu saya juga aktif di organisasi partai Golkar Jakarta. Mengenal beliau selaku Pembangunan Jaya sangat aktif dalam membangun Jakarta," ujar dia, Kamis (28/11/2019).

 Agung Laksono

Menurut dia, Almarhum Ciputra ini banyak hal yang menginspirasi masyarakat. Dirinya mengenal Ciputra sebagai enterpreneur atau pengusaha, tapi juga inspirator.

 Baca juga: Ciputra Tutup Usia, Presiden Jokowi hingga Menterinya Kirim Karangan Bunga

"Menginspirasi bahwa dunia usaha tidak selamanya menjadi keuntungan saja tapi bagaimana menyejahterakan ribuan," ungkap dia.

Kemudian lanjut dia, banyak kegiatan yang dilakukan di bidang kesenian, seni budaya, keagamaan, kesehatan sampai pendidikan. Maka itu, bukan hanya keluarganya kehilangan atau perusahaan kehilangan.

"Tapi bangsa Indonesia juga kehilangan seorang tokoh yang menginspirasi bagaimana beliau bukan pejabat negara bukan pegawai negeri, namun dari kalangan swasta yang kontribusi buat pembangunan negara begitu besar. Karyanya dalam gedung-gedung. Saya kira apapun harus kita apresiasi," pungkas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini