nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Ciputra di Mata Menlu Retno: Tokoh yang Cinta Seni dan Hidup

Taufik Fajar, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 19:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 28 470 2135671 sosok-ciputra-di-mata-menlu-retno-tokoh-yang-cinta-seni-dan-hidup-tepewWOgyw.jpeg Menteri Luar Negeri Retno (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi melayat ke persemayaman Chairman dan Founder Grup Ciputra Almarhum Dr (HC), Ir. Ciputra di Artpreneur Ciputra World 1, Kuningan Jakarta. Datang bersama suami, Menlu Retno pun menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Chairman dan Founder Grup Ciputra Almarhum Dr (HC), Ir. Ciputra.

"Kita kehilangan beliau yang merupakan tokoh entrepreneurship sekaligus sosok yang mencintai seni dan hidup," ujar dia, Kamis (28/11/2019).

Baca Juga: Ciputra Tutup Usia, Keluarga: Bisnis Tetap Jalan tapi Kami Kehilangan Navigator

Menurut dia, dirinya sangat kenal betul dengan sosok pendiri Ciputra Group itu. Seperti pernah beberapa kali melakukan kerja sama dengan Pak Ci sapaan akrab Ciputra di berbagai bidang, termasuk kewirausahaan.

"Beliau kita minta untuk memberikan pengalamannya di bidang entrepreneurship dengan para pelaku ekonomi menengah bawah, UMKM di ASEAN," ungkap dia.

ciputra

Dia menambahkan pihaknya mengenang Pak Ci pada pertama kali pertemuannya. Menurutnya, kala itu memang ada sebuah pekerjaan yang mengharuskan dirinya untuk bertemu.

"Ciputra Grup kebetulan memang telah melakukan investasi yang cukup lama di Vietnam dan kita melakukan komunikasi yang sangat baik dengan Ciputra Grup untuk terus memantau bisnis yang dilakukan Ciputra di luar negeri," pungkas dia.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini