nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baliho Emas Batangan Raksasa Gegerkan Warga Jakarta

Selasa 03 Desember 2019 07:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 03 11 2137150 baliho-emas-batangan-raksasa-gegerkan-warga-jakarta-W7ggOP4446.jpg Foto: Pegadaian

JAKARTA – Warga Jakarta dihebohkan dengan sebuah iklan baliho berukuran besar yang terpampang di sejumlah ruas jalan ibu kota. Baliho ini mendadak viral karena berbentuk menyerupai emas batangan. Tak ayal, warga yang melintas pun mengabadikan baliho emas batangan tersebut dengan smartphone. Bahkan, sejumlah influencer media sosial pun turut mengabadikan lewat instagram stories miliknya.

Salah satunya Karin Novilda atau Awkarin yang terkejut akan keberadaan baliho tersebut yang ternyata adalah iklan baliho itu milik sebuah Badan Umum Milik Negara (BUMN) sektor keuangan Indonesia, Pegadaian. Iklan billboard tersebut unik karena ditujukan untuk menarik perhatian masyarakat.

Melalui instastory @awkarin, Awkarin mengaku terkejut dengan hadiah besar dari program Badai Emas Pegadaian. Dia pun mengajak follower-nya untuk mengikuti program tersebut.

“Kaget sih, jadi ada badai emas lagi dari Pegadaian. Hadiahnya tuh sampai 12 Kg tabungan emas, siapa coba yang enggak mau. Yuk ikutan karena sampai 8 Desember 2019 doang loh,” ujar Awkarin lewat insta story-nya.

Pegadaian

Baliho emas batangan raksasa tersebut adalah kampanye Pegadaian yang saat ini sedang membangun program Badai Emas Pegadaian dan merupakan program "Bagi-Bagi Hadiah Impian Ke Semua Sahabat Pegadaian."

Awkarin

Hadiah yang disediakan Pegadaian juga tidak tanggung-tanggung, seperti tabungan emas dengan total 12 kilogram, mobil 2 unit dan rumah senilai Rp1,25 miliar. Namun tidak hanya itu, Pegadaian juga memberikan hadiah langsung yaitu voucher diskon hotel & lifestyle, diskon tabungan emas, goldback tabungan emas, dan diskon biaya administrasi. Keren bukan!

Nah, untuk informasi pegundiannya bisa kamu dapatkan setiap hari Kamis. Setiap grup produk terdapat 74 pemenang atau total 370 pemenang per minggu.

Nantinya, sebanyak 6.290 Pemenang akan mendapatkan kesempatan meraih tabungan emas seberat 1,945 gram.

"Pemenang mingguan jika tidak memiliki Tabungan Emas akan mendapatkan Tabungan Emas secara gratis," tulis situs resmi Pegadaian, sahabatpegadaian.com.

Nah pastinya Anda penasaran bukan dengan program Badai Emas Pegadaian? Selengkapnya bisa kamu akses melalui link berikut ini.

(adv) (fmi)

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini