nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Decak Kagum Susi Pudjiastuti Lihat Nelayan Selamatkan Ikan Hiu

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 14:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 03 320 2137394 decak-kagum-susi-pudjiastuti-lihat-nelayan-selamatkan-ikan-hiu-XNpbqTOxmv.png Ikan Hiu Tengah Ditolong Nelayan. (Foto: Okezone.com/Twitter/Susi Pudjiastuti)

JAKARTA - Meski tak lagi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tetap memberi perhatian terhadap laut Indonesia. Hal tersebut terlihat dari unggahan terbaru di akun twitternya.

Susi mengunggah video para nelayan yang membantu seekor ikan hiu paus. Mantan Menteri KKP di Kabinet Kerja ini mengapresiasi tindakan yang dilakukan para nelayan.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Kondangan di Pangandaran, Netizen: Semoga Tetap Jadi Bintang

"Kerjasama kemanusiaan yang luar biasa indah antara dua mahkuk ciptaan Tuhan. Terimakasih bapak-bapak Nelayan. Anda pahlawan kemanusiaan," tulisnya dilansir dari akun twitternya pada Selasa (3/12/2019).

Hiu Terperangkap

Dalam video tersebut, ada seekor ikan hiu paus yang terjerat tali. Dia terdiam di dalam laut, tubuhnya mendekat ke arah sebuah perahu.

Melihat hal itu, beberapa nelayan berinisiatif membantu melepaskan tali yang ada di tubuh ikan ini. Mereka melepaskan tali itu dengan bantuan kait ikan.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Jadi Kesayangan Netizen, Dijuluki Putri Duyung hingga Manusia Pantai

Setelah terbebas dari tali, ikan tersebut menggoyangkan ekornya. Banyak netizen menganggap bahwa itu adalah ungkapan terima kasih ikan kepada para nelayan yang menolongnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini