Fakta Gaya Santai Sri Mulyani dan Susi Pudjastuti Main Bareng Cucu

Irene, Jurnalis · Minggu 08 Desember 2019 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 07 320 2139128 fakta-gaya-santai-sri-mulyani-dan-susi-pudjastuti-main-bareng-cucu-8BcMqCQeCU.jpg Susi Bersama Cucu (Foto: Instagram Susi Pudjiastuti)

JAKARTA - Memiliki cucu di usia senja adalah impian kebanyakan orangtua. Bahkan ada pula sebuah penelitian yang menemukan bahwa orang di usia senjanya menghabiskan waktu mengurus serta mendampingi cucu mereka ternyata dapat hidup dalam waktu yang lebih lama.

Begitu pula yang dilakukan dua figur wanita inspiratif Indonesia yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Keduanya mengabadikan momen kebersamaan dengan cucu mereka yang mengundang perhatian netizen.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Terbang Bareng 3 Cucu, Netizen: Kami Tunggu Benahi Garuda

Berikut ini fakta menarik seputar kebersamaan Sri Mulyani dan Susi Pudjiastuti bersama cucu mereka yang dirangkum oleh Okezone.com pada Minggu (8/12/2019):

 

1. Sri Mulyani Ajak Cucu ke Monas

 

Sri Mulyani menghabiskan waktu dengan sang suami, Tonny Sumartono. Keduanya menghabiskan malam minggu bermain dengan ketiga cucu mereka di Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Baca Juga: Saat Sri Mulyani Asyik Habiskan Waktu dengan Cucu

Dirinya mengelilingi objek wisata di Jakarta tersebut bersama dua cucu laki-laki dan satu cucu perempuannya.

2. Sri Mulyani dan Cucu Naik Delman

Sri Mulyani tampak bahagia berpose bersama sang semua dan ketiga cucunya. Ketiga cucunya juga turut memberikan pose yang lucu dan menarik, mengundang senyum bagi yang melihat.

Selain foto, Sri Mulyani juga mengunggah video tengah menaiki delman mengelilingi kawasan Monas. Dalam video itu, Sri Mulyani tampak sangat bahagia menikmati waktu luang dengan ketiga cucunya.

3. Susi Pudjiastuti Terbang Bareng 3 Cucu

Susi terbang dengan mengajak dua cucu laki-laki dan satu cucu perempuannya untuk mengunjungi kantor miliknya, Susi Air, di beberapa kota.

Susi akan berkunjung ke beberapa armada maskapai di antaranya Banjarmasin dan Mamuju. Kemudian Susi berencana melanjutkan kunjungannya ke Pasambang.

"Hari ini saya memulai touring menuju base-basenya Susi Air, dari Halim ke Banjarmasin lanjut ke Mamuju, besoknya lagi ke Masamba," ujarnya dalam video dengan durasi 33 detik tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini