nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susi Pudjiastuti Terbang Bareng 3 Cucu, Netizen: Kami Tunggu Benahi Garuda

Irene, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 19:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 04 320 2138030 susi-pudjiastuti-terbang-bareng-3-cucu-netizen-kami-tunggu-benahi-garuda-xeocdREE8e.jpg Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan Cucunya (Foto: IG Susipudjiastuti)

JAKARTA – Selepas menjadi Menteri KKP, Susi Pudjiastuti memulai touring ke sejumlah lini bisnis yang sempat dia tinggalkan. Susi pun mengunjungi kantor miliknya, Susi Air, di beberapa kota.

Seperti postingan Twitternya pada Rabu (4/12/19), Susi menjelaskan bahwa Ia akan berkunjung ke beberapa armada maskapai di antaranya Banjarmasin dan Mamuju. Kemudian Susi berencana melanjutkan kunjungannya ke Pasambang.

 Baca juga: Decak Kagum Susi Pudjiastuti Lihat Nelayan Selamatkan Ikan Hiu

"Hari ini saya memulai touring menuju base-basenya Susi Air, dari Halim ke Banjarmasin lanjut ke Mamuju, besoknya lagi ke Masamba," ujarnya dalam video dengan durasi 33 detik tersebut.

 Susi dan cucu (Ig)

Nantinya, lanjut Susi, dirinya akan bertemu dengan Susi Air di Masamba. "Di mana, yang melakukan rute perintis dari Masamba ke Seko dan Rampi, Sampai ketemu lagi," ujarnya.

 Baca juga: Susi Pudjiastuti Kondangan di Pangandaran, Netizen: Semoga Tetap Jadi Bintang

Tidak kalah menarik perhatian terlihat juga dua cucu laki-laki dan satu cucu perempuannya yang ikut bersama Susi melakukan perjalanan Susi Airlines ini.

Netizen pun merespons postingan ini dengan beragam komentar. Berikut beberapa respon netizen:

"Bu susi punya senyum manis apa sih bu? gakuat liat ibu," ujar @Tu***g*em***k.

 Baca juga: Susi Pudjiastuti Jadi Kesayangan Netizen, Dijuluki Putri Duyung hingga Manusia Pantai

"Ibu Susi memang josss; menguasai Laut, Udara dan Darat. Semoga ibu sehat selalu, bahagia bersama keluarga; dan secara independen (tanpa jabatan birokrasi) berhasil membahagiakan kaum marginal di seluruh nusantara. Aku berharap ibu msk birokrasi lagi membenahi yg carut marut," ujar @Ce***ia*uw***a1.

"Sekali kali ajak owe bu," @p***s***us1.

"Semoga selalu sehat bu. Salam kangen untuk cucu2 tersayang," ujar @B***MBa***g

"Salah fokus sama ade kecil yg sebelah kanan. emes luv," ujar @on**g*g

“Bu, bantu Beresin Garuda dong. Banyak bener curut nya” cuit @J*b*rgB**nc*

“Sehat dan bahagia selalu Bu @susipudjiastuti beserta seluruh keluarga. Kami tunggu kiprah anda membenahi @IndonesiaGaruda,” posting @H*md**nLW825K*.

Kabar yang berhembus mengatakan Susi Pudjiastuti dinilai cocok memimpin BUMN penerbangan. Salah satunya adalah PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA).

Selain itu juga dirinya diisukan akan menjadi petinggi Perum Perindo. Namun kedua hal tersebut dinilai masih simpang siur.

Sebelumnya, Staff Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, seluruh BUMN akan dievaluasi termasuk jabatan komisaris dan direksi. Nantinya ada beberapa mantan menteri dan wakil menteri yang masuk ke perusahaan BUMN.

"Bisa saja banyak ada mantan Menteri, ada Wakil Menteri. Ada kemungkinan mungkin wamen, bisa saja menteri. Kita lagi cari mantan menteri, mantan wamen yang cocok jadi BUMN kita," ujarnya beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini