nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tempat Kerja Terbaik di Singapura, Google Jadi Juaranya

Irene, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 15:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 12 320 2141101 tempat-kerja-terbaik-di-singapura-googgle-jadi-juarnya-CgvPr35imn.jpg Google (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Raksasa teknologi, Google muncul sebagai tempat terbaik untuk bekerja di Singapura. Selain itu dalam daftar 10 tempat terbaik untuk bekerja di Singapura tahun 2020 didominasi oleh perusahaan teknologi terkenal seperti Facebook, Amazon, dan Microsoft.

Melansir laporan perdana dari Glassdoor, daftar ini juga dipenuhi dengan perusahaan yang bergerak di sektor perbankan, minyak dan gas, juga asuransi. Daftar ini dihasilkan dari pendapat anonim para karyawan yang mengirimkan ulasan tentang perusahaan tempat mereka bekerja kepadaa Glassdoor tahun 2019. Perusahaan yang masuk ke daftar ini minimal harus memiliki 1000 karyawan.

Baca Juga: Wanita Jadi Ibu Sekaligus CEO, Apa Mungkin?

Ulasan tersebut berisi umpan balik dari berbagai aspek termasuk peluang karir, kompensasi, manajemen senior, budaya dan nilai-nilai. Umpan balik ini kemudian dihitung sebagai skor keseluruhan. Sangan tidak puas dengan skala satu poin dan sangat puas dengan skala lima poin.

Dibawah ini ke-10 tempat terbaik untuk bekerja di Singapura tahun 2020 seperti dilansir dari CNBC.

10. Hp Inc, dengan rating 4.2

9. J.P. Morgan, dengan rating 4.2

8. Hubsport, dengan rating 4.2

7. AIA, dengan rating 4.2

6. Visa Inc., dengan rating 4.2

5. Microsoft, dengan rating 4.3

4. Amazon, dengan rating 4.3

3. Shell, dengan rating 4.3

2. Facebook, dengan rating 4.4

1. Google, dengan rating 4.5

google

Delapan dari perusahaan di atas bermarkas di Amerika Serikat, sedangkan Shell berkantor pusat di Belanda. AIA merupakan perusahaan pan-Asia yang berbasis di Hongkong.

“Di era transparansi tempat kerja dewasa ini, misi, budaya, dan nilai-nilai perusahaan sangat penting dalam hal kemampuan pengusaha untuk merekrut dan mempertahankan talenta terbaik. Kami bangga merayakan tempat yang luar biasa menonjol di mata karyawan mereka untuk bekerja." kata Presiden dan Kepala Petugas Operasi Glassdoor Christian Sutherland-Wong.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini