Kekuasaan, Uang dan Wanita Jadi Godaan Bos Garuda

Maylisda Frisca Elenor Solagracia, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 14 320 2141978 kekuasaan-uang-dan-wanita-jadi-godaan-bos-garuda-oJM6gBkli3.jpg Ilustrasi Garuda Indonesia (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, terdapat tiga tantangan yang harus dihadapi oleh para petinggi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Ketiganya yakni kekuasaan, uang, dan wanita.

"Apapun yang kita kerjakan itu yang penting karakter kita, akhlak kita. Apalagi kalau di Garuda itu semuanya ada," ungkap Menteri Erick pada ratusan milenial saat menjadi pembicara dalam acara Milenial Fest 2019 yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (14/12/2019).

Menurutnya, menjadi salah satu pimpinan di Garuda Indonesia pasti akan mendapatkan gaji besar. Selain itu, bersamaan dengan jabatan yang tinggi itu, mereka pasti memiliki kekuasaan.

"Nah yang jadi problem (permasalahan), khususnya di Garuda itu juga dikelilingi perempuan-perempuan cantik. Jadi kalau kita laki-laki, itu tiga hal yang paling memberatkan, kekuasaan, uang, dan wanita," kata dia.

Baca selengkapnya: Godaan Jadi Bos Garuda, Kekuasaan, Uang dan Wanita

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini