nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasabah Institusi MNC Sekuritas Lakukan Kunjungan ke PT Ginting Jaya Energi

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 17:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 27 278 2146674 nasabah-institusi-mnc-sekuritas-lakukan-kunjungan-ke-pt-ginting-jaya-energi-tmydf51qui.jpg Kegiatan MNC Sekuritas (Foto: Okezone.com)

PALEMBANG - MNC Sekuritas melakukan kegiatan kunjungan nasabah institusi ke PT Ginting Jaya Energi yang melakukan penambahan 1 Set Rig Workover Well Service dan Rig Up.

Saat ini, MNC Sekuritas memiliki lebih dari 1.000 nasabah institusi. Jumlah nasabah Perseroan secara keseluruhan sendiri per Juli 2019 sudah menembus 60.000 nasabah termasuk PT Ginting Jaya Energi.

Menurut Branch Manager MNC Sekuritas Wesly Andri Rajaguguk, pertumbuhan nasabah sangat signifikan serta nilai tambah berupa program khusus promosi untuk nasabah yang terus bertumbuh.

Baca Juga: MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang di Gading Serpong

"Kita mendukung nasabah. Perusahaan dinyatakan lulus evaluasi dan teknis pada tender penyediaan dan pengoperasian 1 unit rig 250 HP. Tahap pra kualifikasi tender ini merupakan dukungan pekerjaan Workover Well Service (WOWS)," ucap Wesly, Jumat (27/12/2019).

Penambahan armada Rig dan Rig up akan membuat laba perusahaan bertambah karena akan diiringi dengan kontrak-kontrak baru.

Direktur Utama PT Ginting Jaya Energi Jimmy Hidayat mengungkapkan, pihaknya berhasil membubukan pendapatan usaha senilai Rp185 miliar di tahun 2019. Untuk nilai kontrak Rig WOWS sebesar Rp443 miliar.

MNC Sekuritas

"Penambahan 1 set Rig ini membuat perusahaan optimis dengan pertumbuhan bisnis perseroan di tahun 2020. Ginting Jaya Energi Tbk dinyatakan sebagai pemenang tender penyewaan 1 unit rig 450 HP, yang digelar Pertamina EP Asset 2," ucap Jimmy Hidayat.

Untuk pekerjaan reparasi, reopening, stimulasi, fishing job, perawatan sumur dan reparasi sumur atau Kerja Ulang Pindah Lapisan (KUPL) sendiri dilakukan selama 550 hari.

Baca Juga: Tingkatkan Minat Mahasiswa Jadi Investor Kakap

"Adapun nilai tender tersebut sebesar Rp 44 Miliar. Pekerjaan Workover Well Service (WOWS) ini dilakukan di sumur-sumur minyak eksisting di kawasan Sumatera Selatan, agar terjadi peningkatan kapasitas produksi minyak dari sumur tersebut," lanjut Jimmy.

"Kami akan terus mendukung Pertamina menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Ini sesuai dengan rencana pemerintah untuk mendorong peningkatan produksi minyak untuk kebutuhan domestik,” kata Jimmy kembali.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini