BUMN Konstruksi Ini Buka Lowongan Kerja untuk 5 Posisi, Cek di Sini

Irene, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 14 320 2183271 bumn-konstruksi-ini-buka-lowongan-kerja-untuk-5-posisi-cek-di-sini-T0Jn3CDXuQ.jpg Ilustrasi: Foto Shutterstock

JAKARTA - PT Virama Karya (Persero) membuka kesempatan bekerja bagi putra putri bangsa. Adapun lima posisi yang terbuka untuk dilamar.

"Virama Karya membuka kesempatan untuk bergabung bersama kami bagi pribadi yang berkompeten, memiliki integritas, dan dedikasi yang tinggi dalam bekerja untuk ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia," tulisnya dalam laman resminya, seperti dilansir Okezone, Jakarta, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga: Kembangkan Potensi Panas Bumi, BUMN Ini Buka Lowongan Kerja

Pelamar harus berusia maksimal 35 tahun dan memiliki pemahaman yang baik pada ruang lingkup sesuai posisi yang diinginkan. Pelamar juga harus mampu berkomunikasi dengan baik.

Selain itu, pelamar wajib mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja sebagai tim. Pelamar harus sehat jasmani dan tidak memiliki catatan kriminal. Pelamar juga harus aktif berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan dengan melampirkan TOEFL.

Baca Juga: BUMN Produsen Bahan Peledak Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya

Posisi pertama yang dapat dilamar adalah Sekretaris Direksi dengan pendidikan minimal D3 jurusan komunikasi atau sekretaris dan pengalaman minimal 5 tahun sebagai sekretaris. Posisi ini dapat diapply oleh pelamar yang memahami Proses Protokoler, Proses GCG dan berpenampilan menarik.

Posisi kedua adalah Staf Kesekretariatan dengan pendidikan minimal S1 jurusan komunikasi atau DKV dan pengalaman minimal 1 tahun pada bidang multimedia. Pelamar harus menyertakan portofolio desain yang pernah dipublikasi pada CV.

Posisi ketiga adalah Staf SDM dengan pendidikan minimal S1 manajemen SDM atau psikologi dan pengalaman minimal 3 tahun pada bidang pelatihan dan sertifikasi. Pelamar dengan pemahaman tentang proses learning atau training center lebih diutamakan.

Posisi keempat adalah Staf Hubungan Industrial dengan pendidikan minimal S1 hukum dan pengalaman minimal 3 tahun pada bidang hubungan internal. Pelamar harus memahami hukum ketenagakerjaan.

Posisi kelima adalah Business Development dengan pendidikan minimal S1 ekonomi, manajemen, akuntansi, atau teknik industri dengan pengalaman minimal 3 tahun di bidang pengembangan bisnis pada industri jasa. Pelamar harus menyertakan portofolio pengembangan bisnis atau project management pada CV.

Lamaran paling lambat diserahkan pada Selasa (31/3/2020). Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi laman resmi perusahaan terkait.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini