Share

Pertimbangkan Keamanan Pegawai, Telkomsel Lakukan Work from Home

Giri Hartomo, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 320 2184531 pertimbangkan-keamanan-pegawai-telkomsel-lakukan-work-of-home-fvq2lYGJSD.jpg Waspada Virus Korona. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - Telkomsel mengeluarkan kebijakan untuk seluruh karyawan melakukan aktifitas pekerjaan dari rumah atau work from home (WFH). Kebijakan ini juga untuk mendukung imbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, kebijakan ini telah merupakan bagian dari dan sudah sejalan dengan Business Contingency Management (BCM) yang telah disiapkan Telkomsel dalam menyikapi perkembangan bencana non-alam seperti penyearan virus Covid-19.

Baca Juga: Angkasa Pura II Dukung Konsep Social Distancing dengan Work from Home

“Kebijakan WFH diberlakukan mulai tanggal 17 Maret 2020 sampai 31 Maret 2020, dengan mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan kerja seluruh karyawan Telkomsel,” ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/3/2020).

Baca Juga: Pegawai Bulog di Jakarta Terapkan Kerja dari Rumah

Meski demikian, perusahaan berkomitmen untuk memastikan operasional layanan secara umum kepada pelanggan tetap berjalan secara normal melalui implementasi digital ways of working yang kreatif, smart dan agile.

“Telkomsel terus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi wabah Covid-19 dan berkomitmen untuk senantiasa menyediakan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan. Telkomsel berharap upaya bersama akan mengatasi Covid-19,” tuturnya.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini