Apa Kabar Menhub Budi Karya? Menko Luhut Blakblakan Kondisinya

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 320 2185476 apa-kabar-menhub-budi-karya-menko-luhut-blakblakan-kondisinya-qKP1jMJjv9.jpeg Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan membeberkan kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang saat ini positif virus corona (Covid-19) di RSPAD Jakarta.

Menko Luhut menyebut dirinya baru tanya kondisi Menhub Budi karya pada pukul 14.00 WIB ke dokter RSPAD. Menurutnya keadaan saat ini Menhub stabil sedikit membaik.

"Memang ada masalah tapi nanti kita akan tahu lebih jelas nanti setelah tiga hari ke depan," ujar dia di kantornya Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Baca Juga : Mensesneg: Menhub Budi Karya Positif Virus Korona

Dirinya pun meminta kepada semua pihak agar berdoa untuk Menhub Budi Karya. Pasal nya beliau ini pekerja keras dan pekerja hebat. Semua bisa lihat pemulangan orang-orang Indonesia kemarin dari luar negeri beliau kerja betul-betul tanpa lihat waktu.

"Dan saya terus terang prihatin melihatnya tapi saya senang tadi dokter dari RSPAD memberi tahu cukup ada progres dari kesehatan beliau," ungkap dia.

Baca Juga :  Menhub Budi Karya Pasien Nomor 76 Positif Korona, Dirawat di RSPAD

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan ditugasi sebagai pelaksana tugas (Plt) Menteri Perhubungan oleh Presiden Joko Widodo. Menko Luhut menggantikan sementara posisi Budi Karya Sumadi yang saat ini positif virus corona (Covid-19).

Usai ditunjuk, Menko Luhut langsung memberikan arahan kepada seluruh pejabat dan pegawai di Kementerian Perhubungan. Dirinya meminta agar seluruh pegawai menjaga kebersihan lingkungan kantor.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini