Share

McDonald's Sarinah Merupakan Flagship Store yang Jadi Tonggak Sejarah

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 320 2210867 mcdonald-s-sarinah-merupakan-flagship-store-yang-jadi-tonggak-sejarah-G3zIplV4cu.jpg McDonald's Sarinah (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - McDonald’s Indonesia terpaksa harus menutup restoran pertamanya di Indonesia mulai 10 Mei 2020 pukul 22.05 WIB. Hal ini dilakukan atas permintaan manajemen gedung Sarinah.

Mcdonald's Sarinah menjadi iconic karena merupakan gerai pertama fast food tersebut. Namun harus ditutup karena manajemen gedung Sarinah akan melakukan renovasi dan akan melakukan perubahan strategi bisnis pada bangunan milik pemerintah tersebut.

 Baca juga: McDonald's Diminta Tutup Gerai Imbas Renovasi Sarinah

Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI McDonald’s Indonesia, Michael Hartono, mengatakan pihaknya menyadari restoran McDonald’s di Sarinah Thamrin ini merupakan salah satu restorannya yang penting dan sangat bersejarah, tidak hanya baginya namun juga bagi konsumen McDonald’s.

"Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, namun juga karena banyak kenangan yang tercipta di sana. Bagi kami, McDonald’s Thamrin adalah flagship store yang menjadi tonggak sejarah kehadiran McDonald’s di Indonesia," ujar dia pada keterangan tertulisnya, Jumat (8/5/2020).

 Baca juga: Beroperasi 1991, McD Sarinah Pertama dan Tertua di Indonesia

Namun, lanjut dia bagi jutaan konsumen McDonald’s yang pernah singgah di restorannya tersebut, McDonald’s Sarinah Thamrin adalah kenangan indah yang telah menciptakan jutaan momen berharga dan tak terlupakan.

"Banyak konsumen kami yang memiliki pengalaman pertama bersama McDonald’s di Sarinah Thamrin dan sekarang mewariskan pengalaman itu kepada anak-anak mereka dengan tetap menjadi pelanggan setia McDonald’s Sarinah Thamrin,” ungkap dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini