McD Sarinah Tutup, Manajemen: Terima Kasih untuk Momen yang Tak Terlupakan

Rani Hardjanti, Jurnalis · Jum'at 08 Mei 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 320 2210932 mcd-sarinah-tutup-manajemen-terima-kasih-untuk-momen-yang-tak-terlupakan-8wcR4MjGgJ.jpg McDonald's (Foto: Business Insider)

JAKARTA - Gerai McDonald's di Sarinah akan ditutup per 10 Mei 2020. Gerai tersebut merupakan yang paling ikonik karena paling tua dan berada di jantung Ibu Kota.

"Dengan sangat berat hati kami akan menutup pintu McDonald's Sarinah Thamrin secara permanen mulai Minggu 10 Mei 2020 jam 10:05 malam. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk segala momen kebersamaan yang tak akan terlupakan," demikian seperti dikutip dari akun Instragram McD, Jumat (8/4/2020).

Baca Juga: McDonald's Diminta Tutup Gerai Imbas Renovasi Sarinah

Seperti diketahui, Thamrin menjadi McDonald's pertama di Indonesia. Usianya hampir 30 tahun hadir untuk membagi kebahagiaan untuk semua.

Penutupan dilakukan atas permintaan manajemen gedung Sarinah melalui surat resmi tertanggal 30 April 2020. "Mereka akan melakukan renovasi dan akan melakukan perubahan strategi bisnis," ujarnya.

 McDonald

Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Berikut ini komentar para Iger.

N*ndt*sy* : Emang gak bisa apa di omongin baik2 sama manajemen Sarinah nya .. please gak relaaaaaa

drnc*b : Dulu mcdonald's belum punya cabang di mana2x. Ibu saya kerja di rumah sakit di petamburan. Klo beliau gajian saya diajak makan disitu. Kenangan yang ga bisa dilupakan. Dan klo tunggu bis ke arah bekasi selalu ngeliat ke arah mcdonald's, kapan bisa makan disitu lagi.

s*t**w*n*kbr : Salah satu kenangan nya pernah liat orang berantem di sini,ditungguin diparkiran mau dihajar tapi yg didalem sembunyi sampe dibantuin karyawan mcd nya wkwk pengalama yg tak terlupakan terimakasih mcd sarinah

ch*m*rdnt : Yaaaaahhh.. Makasi banyak McD Sarinah.. Di sini banyak kenangannya.. Fastfood pertama gw, ya McD & di Sarinah ini.. Dari gw belom sekolah, tiap malming diajak ayah ibu ke sini naik bajaj.. Pulangnya bawa balon McD, yg kadang terbang kena angin pas di bajaj.. Yg tiap lewat & liat balon Ronald segede gaban di atap, slalu girang.. Huhuu.. Makasi banyak yaa McD Sarinah, memori masa kecil gw dg ayah ibu & adek gw sangat membekas di sini.. :')

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini