Share

McDonald's Berpeluang Balik Lagi ke Sarinah

Taufik Fajar, Jurnalis · Senin 11 Mei 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 320 2212296 mcdonald-s-berpeluang-balik-lagi-ke-sarinah-l1IcV8uZ9X.jpg McDonald's Sarinah (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - PT Sarinah melakukan renovasi gedungnya untuk mengubah strategi bisnis perusahaan. Hal ini membuat McDonald's pertama di Indonesia harus ditutup secara permanen.

Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengatakan bahwa McDonald's hampir 30 tahun bersama Sarinah. Di mana, McDonald's menjadi Anchor Tenant saat ini di Sarinah.

 Baca juga: Bikin McDonald's Pertama Tutup, Ini Bocoran Bentuk Renovasi Gedung Sarinah

Oleh sebab itu, dirinya tidak memungkiri kalau McDonalds berminat lagi setelah renovasi. "Tentu akan kita buka peluang," ujarnya dalam 'Ngobar!!' melalui MNCTrijaya, Jakarta, Senin (11/5/2020).

Dirinya mengatakan, Sarinah nantinya akan bertransformasi tak hanya menjadi tempat berkumpul saja. Namun, banyak kegiatan yang dapat dilakukan di sana untuk mendukung UKM.

 Baca juga: Selain Mcd, Sarinah Beri Waktu ke 34 Tenant untuk Kosongkan Lapak

"Sarinah karena akan menjadi tempat berkumpul, tempat informasi, tempat belajar, tempat trading posisi bagi produk-produk Indonesia. kami berbangga hati punya mitra dengan McD," ujarnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini