Share

United Tractors Buka 2 Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 320 2217094 united-tractors-buka-2-lowongan-kerja-cek-syaratnya-c8RqIuiZe1.png Info Lowongan Kerja. (Foto: Okezone.com/Shutterstock)

JAKARTA - PT United Tractors Tbk membuka lowongan kerja untuk bagian Administration Department Head (ADH). Rincian pekerjaan ADH, yakni membuat budget planning dan juga laporan keuangan.

"Ada Lagi #LokerNaker Sore Ini Untukmu Rekanaker! 😀⁣ . ⁣PT United Tractors Tbk. kembali membuka kesempatan bagimu Rekanaker untuk mengisi berbagai posisi. Info lanjut pada ig @unitedtractors.career ya," tulis Kemnaker dalam Instagram, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga: Lowongan Kerja Bank untuk Lulusan Akuntansi hingga Hukum, Cek Syaratnya

Administration Department Head (ADH) juga akan bertugas membantu pekerjaan sehari-hari mengenai administrasi keuangan, membangun jaringan dengan pemerintahan, perbankan, dan juga perusahaan leasing.

Lowongan kerja tersebut diperuntukkan bagi Anda lulusan Sarjana di bidang akuntansi, manajemen, dan teknik industri.

Tak hanya ADH, United Tractors juga membuka lowongan pekerjaan untuk bagian CFA (Corporate Finance and Accounting). Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi Anda lulusan sarjana akuntansi.

Baca Juga: 4 Lowongan Kerja Wika, untuk Engineer Jembatan dan Geoteknik

Adapun rincian pekerjaannya yakni mengerti tentang mempersiapkan laporan bulanan, mendokumentasikan transaksi keuangan, serta memastikan kepatuhan dengan prosedur kontrol internal yang ditetapkan.

Kualifikasi umum yang dibutuhkan untuk kedua posisi tersebut yakni minimal IPK 3.00, memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta mampu bekerja dalam tim, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Lulusan baru juga dipersilahkan untuk melamar.

Sebagai informasi, PT United Tractors Tbk merupakan member dari Astra yang bergerak di bidang distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia.

Saat ini, jaringan distribusi United Tractors memiliki 183 titik layanan di seluruh Indonesia, mencakup 20 kantor cabang, 35 site support dan 25 kantor perwakilan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini