Pekan Depan Wijaya Karya Akan Gelar RUPS, Ganti Dirut?

Taufik Fajar, Jurnalis · Sabtu 06 Juni 2020 19:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 06 320 2225616 pekan-depan-wijaya-karya-akan-gelar-rups-ganti-dirut-T2c3Yn2Uas.jpg Proyek pembangunan (reuters)

JAKARTA - PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), pada Senin 8 Juni mendatang. Di mana sebelumnya empat perusahaan BUMN karya telah melakukan RUPS.

Hal itu disampaikan oleh Staf Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Arya Sinulingga usai mendampingi Menteri Erick Thohir melakukan kunjungan ke Posko Masak Satgas Covid-19 di Jakarta.

 Baca juga: Laba Bersih Wika Naik 26,4% Sepanjang 2019

"Jadi jadwalnya BUMN karya untuk melakukan RUPS. Hari Senin besok WIKA," ujar dia, Sabtu (6/6/2020).

Namun, Arya tidak memberitahukan apa saja yang akan dibahas dalam RUPS Wijaya Karya tersebut.

 Baca juga: Kapasitas Dermaga Petikemas di Sorong Diperluas Jadi 300.000 TEUs/Tahun

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah melakukan perombakan besar-besaran pada, empat perusahaan pelat merah. Adapun BUMN tersebut yakni PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT PP (Persero) Tbk, PT Hutama Karya (Persero), dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Menteri Erick Thohir menginginkan perombakan pada BUMN Karya ini untuk regenerasi di perusahaan pelat merah tersebut. Hal itu disampaikan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga di Jakarta hari ini.

(rzy)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini