Share

Di Atas Paddle, Susi Pudjiastuti Ingatkan Soal Sampah hingga Illegal Fishing

Taufik Fajar, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 320 2227069 di-atas-paddle-susi-pudjiastuti-ingatkan-soal-sampah-hingga-illegal-fishing-sqlWh2oJUd.png Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengucapkan selama Hari Laut Sedunia World Ocean Day, yang diperingati setiap 8 Juni. Dirinya pun selalu mengingatkan untuk selalu menjaga sumber daya laut dan perikanan dari segala sesuatu yang merusak.

"Saya ucapkan selamat kepada kita semua. Kawan-kawan laut para pencita laut dan penjaga laut. Mari jaga laut kita dari sampah, polusi dan illegal fishing dari semua hal yang akan merusak laut," ujarnya, dalam Instagram @susipudjiastuti115, Selasa (9/6/2020).

Baca Juga: Intip Keceriaan Susi Pudjiastuti Bersama Cucunya di Tengah Laut

Menurut Susi, kelestarian alam terutama laut harus dijaga, demi masa depan bangsa. Karena itu, selalu jaga laut dari iilegal fishing ataupun hal-hal yang merugikan.

"Kita jaga keberlanjutan sumber daya laut dan perikanan kita. Laut masa depan bangsa. Happy World Ocean Day!" tuturnya.

Sebagai informasi, meski tak lagi menjadi Menteri KKP, Susi masih aktif di bidang perikanan. Bahkan dalam perayaan Lebaran Susi Pudjiastuti untuk mengarungi lautan. Dirinya mengajak sang cucu untuk ikut bermain paddle.

Baca Juga: Susi Pudjiatuti : Makanan Enak Tidak Harus Mahal

Dari unggahan di akun instagramnya, Jakarta, Minggu (31/5/2020), terlihat Susi Pudjiastuti bersama cucunya berswafoto di atas paddle. Di mana, mereka pun terlihat sedang berada di lautan.

"Waktu Hari Raya ke dua .. Laut Pangandaran cantik sekali. Biru langitnya dan jernih airnya," kutip keterangan akun Instagaram Susi.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini