Share

Tertunduk Minta Maaf, CEO Jouska Siap Jalani Prosedur Hukum

Fakhri Rezy, Okezone · Jum'at 24 Juli 2020 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 320 2251436 tertunduk-minta-maaf-ceo-jouska-siap-jalani-prosedur-hukum-TsPZo6ywAO.jpg CEO Jouska Aakar Abyasa (Foto Instagram @Aakarabyasa)

JAKARTA - PT Jouska Finansial Indonesia baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di sosial media. Hal ini dikarenakan salah satu kliennya komplain akan adanya indikasi investasi bodong di perusahaan perencanaan keuangan independen tersebut.

Bahkan, minggu depan, pihak Satgas Waspada Investasi akan memanggil manajemen Jouska Indonesia pada pekan depan. Hal ini untuk diminta penjelaskan perizinan dan kegiatan bisnis.

 Baca juga: OJK Bakal Panggil Jouska, Terindikasi Investasi Bodong?

Menanggapi hal tersebut, Founder dan CEO Jouska Aakar Abyasa Fidzuno membuat suatu video menanggapi akan kegaduhan yang ada saat ini. Di mana dalam video berdurasi 3 menit 28 detik tersebut dirinya terlihat tertunduk dan terbata-bata untuk meminta maaf dan siap melakukan apapun sesuai hukum yang berlaku.

Dalam video tersebut, dirinya mencoba untuk tidak defensi atau melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan. Namun, dirinya mencoba mengajak dan mencari jalan tengah serta solusi untuk semua pihak.

 Baca juga: Sidang PKPU KSP Indosurya Ditunda, Hakim: Akan ada Pembahasan Perdamaian

"Karena bagaiamana pun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis, dan saya diajarkan untuk memegang prinsip bahwasanya masalah bisnis seharusnya bisa diselesaikan secara bisnis," ujarnya dalam video yang diunggah di akun pribadinya, Jakarta, Jumat (24/7/2020).

Mengenai pemanggilannya, dirinya pun mengatakan percaya akan keadilan hukum yang berlaku di Indonesia. Maka dari itu, Aakar akan siap melakukan segala prosedur hukum yang berlaku.

"So, lets settle dan juga ada masalah dengan legal, saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini. Jadi, mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut Bersama Lifebuoy dan MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Di awal video tersebut, dirinya menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada klien, seluruh stakeholder di jouska.id, rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas. Terutama akan kegaduhan yang ada.

"(Meminta maaf) karena kami telah menimbulkan keresahan dan kegaduhan dengan pemberitaan yang turun di media maupun di sosial media beberapa hari terakhir ini," ujarnya.

Namun, dirinya tak lupa akan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support serta kritik yang membangun. Di mana, semua masukan itu sangat berarti buat Jouska untuk selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi klien dan semua pihak yang berkepentingan.

"Dan sekali lagi dengan ini saya ingin menyampaikan, saya dan tim saya selalu berharap dengan sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif terhadap semua pihak yang berkepentingan," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini