Intip Rumah Super Mewah Barack Obama Rp177 Miliar yang Ada Pantai Pribadi

Natasha Oktalia, Jurnalis · Kamis 03 September 2020 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 03 470 2272121 intip-rumah-super-mewah-barack-obama-rp177-miliar-yang-ada-pantai-pribadi-w2ODqawakB.jpg Mantan Presiden AS Barack Obama Membeli Rumah Seharga Rp177 Miliar. (Foto: Okezone.com/Business Insider)

JAKARTA - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama membeli rumah super megah di kawasan Martha's Vineyard. Rumah tersebut senilai USD12 juta atau setara Rp177,5 miliar (kurs Rp14.793 per USD).

Rumah yang terletak di atas lahan seluas 29 hektare yang berada di tepi laut menghadap Edgartown Great Pond. Rumah dengan nuansa putih dan aksen lantai kayu, dilengkapi dengan tujuh kamar tidur, gudang perahu, hingga pantai pribadi.

Baca Juga: Masa Pandemi Buat Harga Properti Tertekan, Peluang Beli Murah

Seperti dilansir dari Business Insider, Jakarta, Kamis (3/9/2020). Martha's Vineyard merupakan destinasi liburan keluarga Obama saat menghabiskan waktu liburan musim panas.

Rumah Obama

Selain itu, dalam rumah super megah milik Mantan Presiden Amerika Serikat itu memiliki dapur dengan interior koki modern. Yang dilengkapi dengan nuansa serba putih dan aksen lantai kayu, yang semakin menambah kesan mewah nan klasik.

Baca Juga: BI Prediksi Harga Properti Kuartal III Bakal Anjlok Jadi 1,19%

Untuk ruang makan sendiri di konsepkan dengan meja bundar dengan dinding yang langsung mengarahkan pandangan ke halaman bagian luar. Di dalam ruang tamu rumah tersebut, menggunakan langit-langit yang berkubah dengan tambahan balok baja ekspos serta adanya perapian batu sebagai penghangat.

Terdapat pula meja biliar serta beberapa ruang hiburan lainnya di dalam rumah milik keluarga Obama. Pada ruang tidur utama, memiliki pintu kaca yang membuka pandangan ke arah luar ruangan.

Selain itu, jika melihat ke arah atas, terdapat dek dan balkon yang dilengkapi dengan bangku santai untuk berjemur menghadap pantai. Uniknya, rumah tersebut memiliki gudang yang dipergunakan untuk menyimpan perahu.

Yang tidak kalah menariknya, rumah milik keluarga Obama tersebut memiliki fasilitas pantai pribadi. Serta kolam renang pada bagian outdoor rumah dan hot tub yang terletak pada lantai dua rumah.

Sembari berenang tentunya dapat menikmati sajian makanan yang terletak pada ruang makan samping kolam renang. Dengan ruang makan al fresco yang dinaungi pepohonan dan tanaman hijau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini