Viral Bakso Kanibal, Pembeli Harus Sabar Antre 2 Jam

Pramono Putra, Jurnalis · Senin 28 September 2020 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 455 2284925 viral-bakso-kanibal-pembeli-harus-sabar-antre-2-jam-LbN2DtZUUj.jpg Bakso Kanibal (Foto: Pramono/Okezone)

SIDOARJOBakso Peppy saat ini menjadi buruan banyak pecinta kuliner. Berbeda dengan bakso pada umumnya, bakso ini menyajikan ragam organ tubuh sapi perah dalam bentuk potongan-potongan kecil.

Untuk dapat menikmati bakso tersebut, satu porsi bakso dibanderol kisaran Rp15.000 hingga Rp30.000. Warung bakso tersebut hanya buka di malam hari tepatnya di Kawasan Jalan Raya Juanda Sedati Sidoarjo.

Baca Juga: 7 Hal soal Ikan Cupang yang Harganya Bisa Ratusan Juta

Jika dilihat seksama, tak ada yang berbeda dari warung bakso tersebut. Namun, jika dilihat dari hidangan yang ditawarkan tentunya berbeda. 

Selain menyajikan bakso bulat pada umumnya, bakso Peppy memiliki ciri khas yakni dilengkapi dengan sajian organ tubuh sapi perah mulai dari kulit, ginjal, paru, usus, babat, hingga torpedo sapi.

Baca Juga: Fakta, Harga Janda Bolong Tergantung Jenisnya

Disajikan dalam potongan kecil dan siraman kuah yang berisi kaldu sapi membuat hidangan tersebut semakin gurih dan nikmat. Oleh karena keunikannya tersebut, bakso tersebut banyak dicari oleh sejumlah pecinta kuliner.

Untuk bisa menikmati sajian kuliner tersebut, pengunjung harus rela antre hingga dua jam sebab banyaknya pecinta kuliner yang ingin mencicipi bakso yang kini viral di media sosial tersebut. Untuk jam operasional warung bakso ini mulai dari jam tujuh malam hingga satu dini hari tergantung dari persediaan yang ada.

 

Namun banyak pengunjung yang membungkus bakso tersebut untuk dihidangkan di rumah, sebab penjual sendiri tidak menyediakan tempat yang luas. Karena bakso unik ini berisi organ sapi, tidak heran jika pengunjung menjuluki bakso ini sebagai bakso kanibal.

Tertarik untuk menikmati sajian unik ini? Tidak ada salahnya jika anda mampir dan menikmati sajian bakso kanibal milik bakso Peppy Sidoarjo.

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini