Cara Mengubah Nasib saat Tak Suka Pekerjaan yang Sekarang

Safira Fitri, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 455 2291635 cara-mengubah-nasib-saat-tak-suka-pekerjaan-yang-sekarang-CKJSe6Pc2X.jpg Kerja (Shutterstock)

JAKARTA - Tidak merasa puas atau pun menikmati pekerjaan yang dimiliki kerap dirasakan oleh beberapa orang. Namun, hal tersebut seharusnya tidak boleh dibiarkan tertanam pada pikiran begitu saja.

Sebaliknya, jika berprilaku positif maka kesempatan maju akan lebih besar dibandingkan bila berperilaku dengan pikiran negatif. Motivator Tung Desem Waringin sekaligus Pakar Marketing mengatakan, bahwa orang negatif tidak bisa dipercaya, loyo, hitung-hitungan, kerja ala kadarnya bahkan sering kabur, berperilaku menjengkelkan bahkan merusak, terus pasif luar biasa, tidak mau belajar lagi, tidak peduli terhadap peluang yang ada dan takut bertindak.

Oleh karena itu dirinya menuliskan beberapa cara agar dapat mengubah nasib dari pekerjaan yang tidak disukai menjadi lebih positif sebagai berikut seperti dilansir dari laman Instagram miliknya, Minggu (11/10/2020).

1. Bisa dipercaya

2. Antusias

3. Tidak hitungan

4. Sungguh-sungguh

5. Berperilaku menyenangkan

6. Inisiatif

7. Terus meningkatkan diri

8. Siap-siap

Baca Selengkapnya: Tak Suka dengan Pekerjaan? Begini 8 Solusi ala Tung Desem Waringin

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini