Ada Demo UU Ciptaker, Mal Grand Indonesia Tutup Lebih Cepat

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 320 2293046 ada-demo-uu-ciptaker-mal-grand-indonesia-tutup-lebih-cepat-oLLEYUhMRi.jpg Demo Penolakan UU Cipta Kerja. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Grand Indonesia (GI) melakukan penyesuaian waktu operasional hari ini. Hal tersebut dilakukan karena terjadi aksi demonstrasi penolakan Undang-Undang Cipta Kerja.

"Kami menginformasikan bahwa hari ini Mall Grand Indonesia akan tutup lebih awal yaitu pukul 17.30 WIB," tulis Grand Indonesia dalam Twitter @GrandIndo, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: PSBB Transisi Bisa Kembalikan Pekerja yang Sempat Dirumahkan

Manajemen GI juga mengkonformasi bahwa mal akan kembali buka pada Rabu 14 November. Waktunya pun sesuai dengan aturan PSBB transisi yang ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kembali beroperasi tanggal 14 November pukul 11.00-22.00 WIB," tulis Grand Indonesia.

Baca Juga: Pasca-Demo UU Cipta Kerja, Pengusaha Mal : Sudah Sepi Tambah Sepi

Sebagai informasi, aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja yang diselenggarakan Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI berakhir ricuh di kawasan Tugu Tani Jakarta Pusat. Polisi menembakkan gas air mata ke para pendemo.

Seperti pada demo menolak UU Cipta Kerja, gas air mata biasanya digunakan dalam upaya meredakan situasi menjadi kondusif. Gas air mata biasa disebut dengan lacrimator. Gas air mata adalah salah satu dari zat yang mengiritasi selaput lendir mata yang menyebabkan senasi menyengat dan air mata.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini