Gebyar Akhir Tahun! Raih Cashback Menarik dari MNC Asset Management

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 320 2313340 gebyar-akhir-tahun-raih-cashback-menarik-dari-mnc-asset-management-oUEtLeU1yJ.jpg Cashback Menarik dari MNC Asset (Foto: MNC Asset Management)

JAKARTA - Memberi benefit lebih bagi nasabah dan meningkatkan loyalitas nasabah, menjadi salah satu komitmen serta fokus utama MNC Asset Management (MAM). Paling anyar, perusahaan jasa keuangan ini menggelar program cashback sampai dengan 31 Desember 2020. Selain untuk mendongkrak loyalitas nasabah, program ini juga merupakan terobosan MNC Asset untuk peningkatan dana kelolaan.

Direktur Utama MNC Asset Frery Kojongian mengatakan dengan program cashback di akhir tahun ini, maka para nasabah dapat semakin merasakan benefit menjadi nasabah MAM. “Sehingga, semakin loyal dan bagi MAM sendiri tentunya dapat meningkatkan dana kelolaan,” ujarnya di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Program cashback ini, imbuhnya, tidak hanya berlaku untuk nasabah retail saja, namun nasabah institusi juga bisa mengikuti program cashback ini. Bagi nasabah yang ingin mendapatkan cashback, cukup dengan hanya subscription produk reksa dana MAM dengan nominal minimal Rp100 juta untuk nasabah retail dan minimal Rp2 miliar untuk nasabah institusi.

Nominal cashback akan dikreditkan ke rekening bank nasabah yang tertera di sistem MAM dan nominal cashback ini berlaku kelipatan.

“Program ini merupakan salah satu upaya MAM untuk terus memperkenalkan produk-produk reksa dana unggulan MAM seperti MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah, MNC Dana SBN dan MNC Dana Dollar kepada nasabah baru,” papar Chief Marketing Officer MAM, Dimas Aditya.

 Rupiah Melemah di Angka Rp14.777/USD

Sedangkan bagi nasabah existing program ini menjadi sweetener untuk semakin meningkatkan engagement antara nasabah dengan MAM. “Nasabah yang tertarik untuk mengikuti program cashback ini dapat menghubungi sales & marketing yang ada di Jakarta , Bogor, Bandung, Surabaya, Pekanbaru dan Medan atau kontak ke call center (021) 29709696,” kata Dimas.

Untuk diketahui, MNC Asset Management merupakan perusahaan jasa keuangan milik MNC Group yang tergabung dalam MNC Financial Services. Berperan sebagai manajer investasi dalam pengelolaan dana melalui investasi di pasar modal, MNC Asset memiliki berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan investasi nasabah individu maupun institusi yaitu reksa dana Pasar Uang (MNC Dana Lancar dan MNC Dana Syariah Barokah), dan Pendapatan Tetap (MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, MNC Dana Dollar, MNC Dana SBN).

MNC Asset juga memiliki produk reksa dana Campuran (MNC Dana Kombinasi Icon), Saham (MNC Dana Ekuitas, MNC Dana Syariah Ekuitas, MNC DANA Smart Equity Fund), Reksa Dana Terproteksi dan Reksa Dana ETF MNC36 Likuid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini